4 Pertimbangan Pria Matang Dalam Memilih Pasangan Hidup

Dalam memilih pasangan hidup, tentunya tidak lepas dari kriteria yang diinginkan atau diidam-idamkan. Setiap orang memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan, dan kriteria itu pun belum tentu sama. Dan setiap orang berhak memilih pasangan yang menurutnya cocok dengan kriterianya.

Pria yang sudah matang, baik dalam hal usia maupun sifat serta pikirannya, mereka pasti memiliki kriteria wanita yang juga matang dalam segala hal. Bagi pria, cantik saja tidaklah cukup jika dijadikan pasangan hidup.

Pria memang lebih sering menggunakan logika dalam melakukan atau memilih suatu pilihan. Mereka akan berfikir lebih matang ketika memilih seorang wanita untuk dijadikan pasangan hidupnya. Bukan hanya soal kecantikan saja yang jadi pertimbangannya. Namun juga sifat dan pemikiran yang dimiliki wanita. Pria malah akan lebih memilih wanita yang baik daripada hanya sekedar cantik. Lalu apa saja yang jadi pertimbangan pria dalam memilih pasangan hidup? Berikut ini penjelasan tentang beberapa pertimbangan dari pria:
4 Pertimbangan Pria Matang Dalam Memilih Pasangan Hidup

1. Bibit bebet dan bobot pasangan adalah pertimbangan yang tidak boleh diremehkan begitu saja

Dalam suatu pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan yang saling jatuh cinta. Namun juga ada pertimbangan yang harus diperhatikan. Bibit bebet dan bobot pasangan salah satu hala yang memang penting untuk dipertimbangkan. Karena itu menyangkut masa depan keluarga. Pria yang memiliki pemikiran matang pasti akan mencari pasangan hidup yang benar-benar bisa berkomitmen selamanya dan juga yang bisa diterima oleh diri sendiri serta keluarganya.

2. Kesamaan visi misi untuk bangun masa depan bersama

Pria matang akan memilih wanita yang memiliki visi misi sama dengan dirinya. Karena itu akan berpengaruh pada masa depan hubungan keduanya. Tidak harus sama, setidaknya ada kemiripan dan bisa saling dihubungkan. Dengan visi misi yang sama atau mirip akan bisa mendorong keduanya untuk berjuang bersama dalam mewujudkan visi misi yang dimilikinya.

3. Pria matang juga ingin hidup bersama wanita yang sederhana

Pria matang juga menginginkan hidup yang sederhana, namun bahagia. Tidak hidup mewah yang menyedihkan serta mendramatis. Pria umumnya lebih suka hal-hal yang simpel dan tidak ribet. Beda dengan wanita yang selalu ribet. Pria cenderung tidak suka dengan hal yang selalu menyusahkan. Begitu juga dalam memilih pasangan hidup. Pria akan memilih wanita yang sederhana namun memiliki kekayaan hati yang melimpah. Meskipun sederhana tapi memiliki sifat selalu ingin berbagi kepada orang lain.

4. Pria tidak suka wanita yang gampangan. Tapi juga tidak suka wanita yang banyak gengsi

Wanita yang gampangan akan menjadisalah satu momok yang dihindari oleh pria matang. Begitu juga wanita yang terlalu gengsi dalam segala hal. Wanita yang terlalu gengsi juga akan dicap jelek oleh pria matang. Karena kedua sifat wanita itu termasuk sifat manusia yang tidak memiliki kebjaksanaan. Pria akan lebih memilih wanita yang bijaksana, anggun, elegan, dan juga bisa membedakan antara yang baik dan buruk.

Demikianlah 4 pertimbangan pria dalam memilih pasangan hidup. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef