4 Kesengsaraan Wanita Single

Wanita yang sengle tak selamanya merasakan kesenangan dengan kebebasannya. Wanita single juga pada waktunya nanti pasti akan merasakan kesepian karena tidak ada teman hidup yang pasti. Ada kalanya wanita membutuhkan kebahagiaan bersama pria, dan menjalin hubungan yang mempunyai kejelasan tentang status hubungannya secara pasti.

Setiap wanita single pasti pernah berfikir dan mengandai-andai tentang kejelasan masa depannya yang bila saja mereka memiliki pasangan. Karena kesendirian mereka tak selamanya mendatangkan  bahagia. Dan bahkan dalam waktu sebentar suasana hati akan berubah menjadi kesepian. Wanita single yang sudah menginginkan seorang pria sebagai pasangan hidupnya, itu berarti dirinya sudah mulai merasakan beban hidup yang mungkin hanya bisa dilaluinya bersama pasangan hidupnya.

Wanita yang memaksa mempertahankan kesendiriannya atau ke-single-annya, kemungkinan akan merasakan kesengsaraan dalam hati dan pikirannya. Dia mungkin akan merasa tangggungan beban sebelah pundak yang berat, karena tidak ada dukungan dan bantuan dari pasangan hidupnya. Selain itu, berikut ini beberapa kesengsaraan wanita single dalam hidupnya:

Kesengsaraan Wanita Single

1. Pernikahan dan ulang tahun

Ketika ada undangan pesta ulangtahun atau pernikahan dari temannya, wanita single mulai merasa bingung karena tidak ada pasangan yang akan dibawanya ke pesta tersebut. Karena wanita terkadang merasa malu jika nantinya ditanya "mana pasanganmu?".

2. Lagu bertema kehilangan cinta

Disaat wanita itu single, dia merasakan kebebasan, seakan dunia tidak ada yang mengatur, dan dirinya pun bebas melakukan apapun, bagaikan ratu dan dunia ini merupakan kerajaan miliknya. Namun, ketika ada lagu yang datang, lagu yang mengingatkan dengan sang mantan. Dunia seketika berubah suram dan menyeramkan.

3. Orang lain

Orang lain menganggap jika pria masih single di usia 40 tahun beruntung karena masih bisa merasakan kesenangan dengan kebebasannya. Namun, jika wanita yang single di usia 35 tahun, orang lain menganggap ada yang salah pada dirinya. Wanita pun merasa tidak adil dan merasa malu akibat anggapan orang lain tentang dirinya.

4. Ibu

Seorang ibu pasti ingin segera memiliki cucu dari anaknya, itu bila anaknya sudah mapan dan menemukan jodohnya. Namun, ini menjadi beban yang sangat berat bagi wanita single. Karena belum bisa mewujudkan keinginan orang tuanya untuk segera memiliki keturunan.

Demikianlah 4 kesengsaraan wanita single. Wanita lebih sengsara daripada pria ketika mereka menjomblo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef