4 Hal Yang Jangan Anda Lakukan Saat Kenalan Dengan Calon Mertua

Bertemu dengan calon mertua pasti hal yang paling mendebarkan, terlebih jika itu adalah pertemuan yang pertama kalinya, pasti akan ada perasaa takut, tidak percaya diri dan lain sebagainya. Hal itu wajar, karena pertemuan tersebut menjadi penilian calon mertua terhadap diri anda, apakah anda layak menjadi pendamping anaknya atau tidak.

Nah sahabat, agar pertemuan anda dengan calon mertua berjalan lancar dan anda diterima baik sebagai calon menantunya. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, yaitu larangan-larang atau sikap yang tak boleh anda lakukan didepan calon mertu anda.

Nah apa saja hal yang tak boleh anda lakukan di depan calon mertua. Berikut 4 hal yang jangan anda lakukan saat berekenalan denga calon mertua.
4 Hal Yang Jangan Anda Lakukan Saat Kenalan Dengan Calon Mertua

1. Membesar-besarkan diri

Inilah hal yang sering kali dilakukan seseorang demi mendapatkan hati calon mertua. Mereka akan membesar-besarkan diri sehigga terlihat hebat dimata calon mertua. Ketahuilah hal itu tak baik untuk anda juga hubungan anda. Hal itu bagaikan bom waktu yang suatu saat akan meledak, dan calon mertuamu akan tahu siapa dirimu yang sebanarnya. Jadi katakanlah dirimu yang sebenarnya tak perlu anda lebih-lebihkan.

2. Tidak menjadi diri sendiri

Tidak menjadi diri sendiri masih ada kaitannya dengan poin sebelumnya. Untuk mendapatkan hati calon mertua anda, ada tak perlu harus memalsukan diri anda sendiri hanya untuk membuat calon mertua anda terkesan. Jadilah diri anda sendiri dan selalu percaya pada diri anda sendiri.

3. Bermain smartphone

Jika pada biasanya anda tak pernah bisa lepas dari smartphone anda. Namun kali ini anda harus singkirkan terlebih dulu smartphone anda, udah smartphone anda ke mode silent atau anda bisa mematikannya sesaat untuk focus dengan calon mertua anda. Hal ini dikarenakan bermain smarthone di depan calon mertua anda adalah tindakan yang tidak sopan.

4. Bermesraan

Hal terakhir yang tak boleh anda tunjukan didepan calon mertua adalah bermesraan. Hal itu akan membuat calon mertua berfikir negatif tentang diri anda. Anda tak harus bermesraan untuk menunjukan rasa cinta and, anda bisa melakukan hal lain yang lebih sopan dan terlihat terpuji.

Demikianlah 4 hal yang jangan anda lakukan saat kenalan dengan calon mertua anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef