4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan moment paling penting bagi pasangan untuk mengenal lebih dekat kepada pasangan. Kencan pertama sendiri sering dijadikan patokan apakah hubungan akan berlanjut ke tahap pacaran atau akan langsung berakhir saja. Oleh sebab itu semua orang selalu menyiapkan diri dengan penampilan yang maksimal agar pasangan tak kecewa.

Namun dalam kecan pertama, penampilan yang keren saja tak cukup. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, dan yang pasti anda jangan terburu-buru untuk langsung datang kerumah pasangan. 

Nahh sabahat agar kencan anda sukses dan anda dan calon pasangan bisa menjadi pasangan, kami akan memberikan beberapa tips atau hal yang wajib anda perhatikan. Berikut 4 hal yang wajib anda perhatikan saat kencan pertaman.
4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama

1. Berbagi informasi pribadi

Tidak dipungkiri jika kencan pertama merupakan moment untuk mengenal satu sama lain. Jadi berbagi informasi antara anda dan pasangan anda adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Ceritakanlah hal tentang dirinya anda, tak perlu terlalu dalam, namun tunjukan saja karakter anda yang sebenranya.

2. Imbangi topik pembicaraan

Anda harus mengimbangi pembicaraannya, jangan sampai anda hanya menjadi pendengar saja yang tentunya akan membuat pasangan menjadi bosan. Anda harus bicara sebanyak apa yang si dia bicarakan. Anda juga harus mengenali karakternya sehingga suasana bisa dicairkan.

3. Hindari topik kontroversial

Ingan anda sedang kencan pertama, jadi jangan sampai anda membahas topik kontrivesial yang akan menyebabkan perdebadan seperti topik politik, dan lain sebagainya. Bicaralah dengan topik-topik santai seperti bercerita tentang hoby masing-masing.

4. Bicarakan tentang travel bukan film

Bicarakanlah tentang hal-hal yang berbau petualang, hal ini akan menggambarkan karakter anda dan pasangan sehingga bisa mengenal satu sama lain.

Demikianlah 4 hal yang harus diperhatikan saat kencan pertama. Anda wajib perhatika keempat hal itu agar kencan pertama anda berjalan lancar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef