Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Dalam Sekejap

Bau mulut tentu sangat mengganggu sekali. Hal ini dikarenakan bau mulut membuat kita menjadi tak percara diri ketika sedang bisacar dengan orang lain, terlebih jika harus berbicara dengan orang banyak. Meskipun kita sudah menghindari berbagai makanan penyebab bau mulut, serta membersihkan mulut, namun tetap saja bau mulut selalu menghantui kita.

Nah sahabat, Bau mulut memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua. Untuk itu kali ini kita akan memberikan beberapa cara ampuh untuk menghilangkan bau mulu dengan cepat dan mudah. Berikut 4 cara ampuh menghilangkan bau mulut dengan cepat dan mudah.
4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Dalam Sekejap

1. Air

Cara pertama dan paling mudah untuk mengilangkan bau mulut adalah dengan cara minum air yang banyak. Mulut yang kering juga menjadi penyebab utama bau mulut. Oleh sebab itu minum air menjadi solusi jitu atasi bau mulut.

2. Teh

Teh merupakan minuman paling populer dineraga kita setelah air putih. Nahh selain air putih, teh juga dapat menghilangkan bau mulut. Teh mengandung senyawa kimia polipenol yang dapat membunuh derta mencegah bakteri penyebab bau mulut.

3. Wortel dan seledri

Sayuran juga merupakan bahan alami untuk membersihkan mulut dan juga gigi. Jika anda mengalami masalah bau mulut, anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi sayuran, terutama sayuran wortel dan juga seledri. Keduanya sangat ampuh mengatasi masalah bau mulut.

5. Apel

Seperti halnya sayuran, buah juga kerap dijadikan sebagai makanan pencuci mulut. Hal ini memang dikarenakan buah dapat membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan serta menghilangkan bau mulut. Nah buah yang paling ampuh untuk mengatasi bau mulut adalah buah apel. Hal ini dikarenakan apel mengandung polipenol teroksidasi yang dapat membantu menetralisir bau tak sedap yang disebabkan oleh bakteri pada mulut.

Demikianlah 4 cara ampuh menghilangkan bau mulut dalam sekejap. Gunakanlah bahan diatas jika anda mengalami bau mulut atau tak percaya diri karena bau mulut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.