4 Bahan Alami Untuk Wajah Makin Cling

Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit wajah yang cling, bersih cantik dan mempesona, pasti semua wanita menginginkannya. Namun untuk mendapatakan kulit wajah yang cling bukanlah perkara yang mudah, sering kali pori-pori yang besar membuat wajah kelihatan tua, kusam dan juga tidak bercahaya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cling, cantik bersih mempesona, tentunya anda harus rajin melakukan berbagai perawatan kulit wajah. Untuk melakukan perawatan kulit wajah anda tak perlu pergi kesalon atau memberi produk kecantikan yang pastinya akan menguras dombet anda. Anda bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda.

Ada beberapa bahan alami yang bisa bikin kulit wajah anda menjadi cling dan pori-pori besar menjadi kecil. Berikut 4 bahan alami untuk kulit wajah makin cling.
4 Bahan Alami Untuk Wajah Makin Cling

1. Putih telur

Sudah bukan rahasia lagi jika putih telur merupakan bahan alami yang paling sering digunakan untuk perawatan kulit wajah. Putih telur mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat baik untuk kecantikan kulit wajah. Anda bisa mencampurkan putih telur dengan beberapa tetes jeruk nipis kemudian anda gunakan sebagai masker wajah. Biarkan beberapa menit hingga kering dan terasa kaku baru anda basuh dengan air hingga bersih.

2. Es batu

Es batu juga merupakan bahan alami yang sang ampuh mengatasi pori-pori besar. Cara penggunaannyapun sangat simple yaitu anda bungkus es batu dengan kain bersih, kemudian anda oleskan secara perlahan pada kulit wajah. Es batu akan mengecelkan pori-pori besar serta membuat kulit menjadi lebih kencang awet muda.

3. Perasan lemon

Air perasan lemon dapat membuat kulit menjadi cling dan kencang alami. Campurkan 2 sdm air perasan jeruk lemon dengan 2 sdm jus mentimun dan 2 sdm air mawar. Oleskan campuran 3 bahan tersebut pada kulit wajah menggunakan kapas.

4. Tomat

Seperti halnya lemon juga putih telur, tomat juga salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit wajah. Tomat mengandung astrigent yang dapat mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori serta mengatasai minyak berlebih.  Cara menggunakan tomat cukup mudah yaitu anda siapkan 2 sdm jus tomat dengan dicampur dengan beberapa tetes air jeruk nipis. Aplikasikan pada kulit wajah secara merata dan diamkan beberapa menit sebelum anda bilas dengan air hingga bersih.

Demikianlah 4 bahan alami untuk kulit wajah makin cling. Anda tak harus mengerluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit wajah yang cling bersih cantik mempesona, karena ada bahan-bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk perawatan kulit wajah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef