4 Alasan Tak Terduga Pria Berselingkuh

Wanita mana yang ingin diselingkuhin oleh pasangannya? Tentu tidak ada. Semua wanita pasti ingin pasangannya selalu setia dan hidup bersama selamanya. Tapi yang namanya masalah kita tidak tahu kapan akan datang, begitu juga perselingkuhan. Terkadang kita tidak menduga, pasangan yang semalama ini kita percayai dan kita cintai dengan setulus hati, malash sekarang pindah kelain hati.

Perasaan dikhianati pasangan yang kita cintai itu memang rasanya sangat sakit dan menancap di hati. Apalagi jika kita sudah sepenuhnya menaruh kepercayaan kita kepadanya, tentu akan lebih sakit lagi. Terkadang kita juga tidak tahu pasti, apa sih alasan dia selingkuh dengan wanita lain? Padahal kita merasa bahwa diri kita sudah sepenuhnya melakukan yang terbaik untuknya. Tapi itulah, kembali dengan kata-kata diatas. Perselingkuhan terjadi tanpa kita mendugai.

Bagi anda yang ingin tahu, mengapa pria itu selingkuh, dan apa alasannya hingga dia memilih untuk berselingkuh? Simak penjelasan dari kami. Berikut ini ada beberapa alasan yang mungkin kita sendiri tidak pernah menduga bahwasanya itu yang membuat pria berselingkuh:

Alasan Tak Terduga Pria Berselingkuh

1. Kurang perhatian

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh M. Gary Neuman terhadap 200 suami. 45% pria mengaku alasan terbesar pria berselingkuh karena ketidakpuasan secara emosional. Karena pria juga butuh apresiasi dan dukungan lebih dari pasangannya. Memang tidak semua pria mengakui tentang hal ini kepada istrinya. Namun, sebenarnya pria sangat membutuhkan hal tersebut dari pasangannya. Oleh sebab itu, hargailah setiap yang dimiliki dan usaha yang dilakukan pria. Dukunglah setiap  pilihannya selagi pilian itu menuju kepositifan.

2. Kurang percaya diri

Pria memilih berselingkuh bukan hanya karena penampilannya yang keren. Tapi juga karena kurangnya rasa percya dirinya terhadap anda. Mungkin saja karena dirinya merasa tidak aman dengan dirinya sendiri. Entah itu karena makin tua, kehilangan pekerjaan, atau yang lainnya. Pria akan mencari perempuan lain yang bisa membuat dirinya lebih percaya diri dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Untuk itu, jika pasangan anda mulai tidak percaya diri, cobalah anda untuk merangkulnya lalu berilah dia pujian dan perhatian yang lebih. Buatlah dirinya lebih percaya diri dengan apa yang ia jalani sekarang ini.

3. Bisa karena biasa

Pria akan rentan melakukan perselingkuhan dengan teman wanita sekantor jika dirinya selalu diberi perhatian, pujian, dan kaguman dari teman wanita sekantor. Apalagi jika pria jarang diperhatikan oleh istrinya ketika dirumah, hal itu akan menambah kemungkinan dirinya selingkuh. Oleh sebab itu, berilah dirinya perhatian, biasakan anda selalu menyiapkan makanan dan minuman untuk pasangan ketika akan berangkat dan setelah pulang kerja. Dengan begitu, resiko selingkuh akan lebih kecil.

4. Semua orang melakukannya.

Lingkungan dan pergaulan memang sangat mempengaruhi seseorang. Banyak pria yang menaku selingkuh karena teman-temannya juga melakukannya. Apakah itu merupakan alasan yang logis? Tidak kan? lingkungan dan pergaulanlah yang mempengaruhi sikap dan sifat negatifnya. Oleh sebab itu, pastikan pasangan anda berada dilingkungan yang pergaulan orangnya menuju hal yang positif. Jangan biarkan pasangan anda bergaul di lingkungan yang sering membicarakan tentang perselingkuhan. Hal itu dapat mempengaruhi pikiran negatif pasangan anda.

Demikianlah 4 alasan tak terduga pria berselingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef