4 Alasan Facebook Merusak Hidup Juga Pertemanan Seseorang

Dizaman super modern seperti sekarang ini, kemajuan tegnologi sudah tak terbendung lagi. Kini hanya dengan smarphone, dunia terasa dalam genggaman. Kita bisa melihat belahan dunia manapun dan bisa berhubungan dengan orang dimanapun walaupun terbentang jarak ribuan kilo meter, hal itu bukan lagi masalah.

Dengan kemajuan tegnologi, kini banyak bermunculan media sosial, dan media sosial yang paling banyak penggunanya adalah Facebook. Ya siapa yang tak memiliki akun facebook. Semua orang pasti memilikinya. Facebook memang sangat membantu kita berhubungan dengan orang banyak dan dapat menemukan banyak teman. Namun tahukah anda, media sosial facebook ternyata juga bisa menjadi musuh dan menghancurkan kehidupan seseorang.

Ya karena facebook kita menemukan banyak teman yang dulunya tidak kita kenal. Karena asyik berteman dengan teman yang tidak nyata, sering kali orang melupakan teman dan kehidupannya didunia nyata. Nahh berikut ini 4 alasan facebook merusak hidup dan pertemanan seseorang.
4 Alasan Facebook Merusak Hidup Juga Pertemanan Seseorang

1. Melupakan orang nyata

Karena begitu mudahnya menjalin pertemanan di dunia maya, membuat orang melupakan orang yang ada di dunia nyata. Orang menjadi jarang bertatap muka hingga akhrinya hubungan pertemanan menjadi renggang.

2. Menghapus pertemanan

Akun facebook anda sejatinya milik anda pribadi dan anda bebas melakukan apasaja pada akun anda tersebut. Namun ketika anda mengganggu postingan orang lain entah teman atau siapa, kemudian anda menghapus dia dari pertemanan, seharusnya hal itu tidak merusak hubungan pertemanan anda di dunia nyata. Namun faktanya hal itu bisa berdampak panjang dan bisa berakibat permusuhan.

3. Stalking

Stalking atau mengintai akun facebook seseorang juga dapat merusak perteman anda dengan teman anda. Ketika anda atau teman anda melakukan stalking, anda akan mengetahui aktivitas teman anda dalam akunnya. Dan hal itu bisa menyebabkan kesalah pahaman, sebagai contoh di akunnya terdapat foto teman anda dengan cewe yang anda taksir, tanpa anda bertanya dulu, anda bisa saja langsung menyimpulkan jika teman anda ingin merebut cewe yang anda taksir tersebut. Hal itulah yang dapat menghancurkan pertemanan juga kebahagiaan anda.

4. Mari berteman

Ketika anda mendapatkan kenalan teman dari asal yang tak jelas, tentu anda tak akan mudah untuk langsung ketemuan begitu saja. Lalu bagaimana jika yang mengajak ketemuan tersebut cewek cantik atau cowok ganteng, apa yang akan anda lakukan.

Demikianlah 4 alasan facebook merusak hidup juga pertemanan seseorang. Facebook merupakan media sosial terbesar didunia. Facebook telah memberikan manfaat yang luar biasa pada kita semua, namun  jika salah penggunaannya facebook juga dapat menghancurkan hidup anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef