3 Hal yang Anda Pertimbangkan Sebelum Menolak Cinta

Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Tentunya semua orang pernah yang namanya jatuh cinta. Kecuali mereka yang tidak normal dan tidak memiliki hati. Anda pun pasti pernah yang namanya jatuh cinta, terutama cinta kepada lawan jenis.

Ketika suatu saat ada seorang pria yang menyatakan cintanya kepada anda serta mengutarakan semua perasaannya kepada anda, apa yang anda lakukan? Apakah anda menerima citanya, atau malah anda menolaknya? Memang sulit bagi kita untuk menjawab pertanyaan tentang cinta. Apalagi jika itu mendadak tanpa sebuah persiapan, perasaan gugup pun pasti akan menghampiri kita.

Jika mungkin suatu saat anda mengalami atau menjumpai ada seorang pria yang menyatakan cintanya kepada anda, akibat perasaan gugup, jangan sampai anda langsung menolak cintanya. Pertimbangkan terlebih dahulu sebelum anda mengambil sebuah keputusan. Karena pertimbangan itu sangat penting, dan tanpa sebuah pertimbangan, kemungkinan besar anda akan salah dalam memilih suatu keputusan.

Sebelum anda benar-benar yakin dengan keputusan anda. Pertimbangkanlah keputusan anda tentang jawaban yang akan anda berikan kepadanya. Itu perlu anda lakukan jika anda tidak ingin kecewa dengan keputusan anda. Lalu apa saja yang mungkin harus dipertimbangkan ketika ada seorang pria yang menyatakan cintanya kepada anda? Berikut ini 3 hal yang anda pertimbangkan sebelum menolak cinta:

1. Apakah anda jatuh cinta pada kepribadiannya?

Mungkin soal ketampanan, pria itu tidak masuk dalam kriteria yang anda cari. Dan soal kekayaan pun dirinya belum mendapatkan keberhasilan. Namun, jika pria itu memiliki kepribadian yang baik dan juga pekerja keras. Tidak ada salahnya jika anda mempertimbangkan dirinya. Karena menjalin suatu hubungan asmara itu bukan soal tampang dan kekayaan harta benda, melainkan ketulusan hati yang mau menerima apa adanya. Bukankah lebih baik dan lebih indah jika kalian berdua berjuang bersama dan membangun kesuksesan bersama. Pasti akan lebih indah dan lebih membanggakan, karena hasil usaha bersama.

2. Apakah anda melihat masa depan bersamanya?

Kegugupan bisa menyebabkan kebingungan, kebingungan bisa menyebabkan kesalahan dalam memilih keputusan. Jika anda memiliki keyakinan bahwa pria itu merupakan sosok pria yang baik dan bisa dikenalkan kepada keluarga serta teman-teman anda, itu berarti anda lebih dominan menerima cintanya. Jika sudah tahu begitu, kenapa masih berfikir panjang lebar lagi? Jika anda sudah menemukan keyakinan dalam hati anda, jangan sampai anda menyesal dengan pilihan tersebut.

3. Seperti apakah dia saat mendekati anda?

Mungkin anda merasa dia selalu baik kepada anda, selalu dengan hati tulus memberikan yang terbaik  buat anda. Tapi anda berfikir hal itu tidak membuat anda jatuh cinta kepadanya. Ketika dia menyatakan cintanya kepada anda, alangkah baiknya anda mempertimbangkannya. Mungkin saat ini anda belum mempunyai rasa cinta kepadanya. Perlu anda ketahui, cinta bisa tumbuh secara perlahan seiring berjalannya waktu. Jika anda yakin benih-beni cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu, tunggu apa lagi? Jangan sampai anda membuat diri anda sendiri kecewa.

Demikianlah 3 hal yang anda pertimbangkan sebelum menolak cinta. Sebelum anda memutuskan untuk menolak si dia, pastikan anda pikirkan terlebih dulu agar anda tak menyesal dikemudian hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef