3 Cara Ampuh Menjebak Perasaan Wanita

Pria memiliki sejuta jurus untuk bisa menaklukan wanita idamannya. Namun meskipun demikian, pria juga kerap menelan pil pahit, yaitu ditinggalkan wanita setelah kencan pertama. Ya banyak yang bilang kencan pertama merupakan hal yang bisa menentukan apakah hubungan akan berlanjut atau hanya sampai disitu saja.

Namun dalam faktanya, pria selalu ingin wanita kembali padanya setelah kencan pertama usai. Tentu hal ini dilakukan dengan bukan tanpa cara. Pria akan melakukan berbagai taktik yang akan membuat perasaan wanita terjebak hingga akhirnya sang wanita tak meninggalkannya usai kencan pertama dan tetap bersamanya.

Pria memiliki beberapa teknik yang terkadang wanita tak menyadarinya jika sang pria telah menjebaknya. Nahh sahabat pengen tahu apasaja teknik apasajakah yang digunakan pria untuk menjebak perasaan wanita. Berikut 3 cara ampuh menjebak perasaan wanita.
3 Cara Ampuh Menjebak Perasaan Wanita

1. Memberikan permintaan

Cara ampuh pertama yang paling sering dilakukan pria untuk menjebak perasaan wanita sekaligus paling sulit untuk wanita hindari yaitu memberikan apa yang wanita inginkan. Sebagai contoh pria rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang yang diinginkan sang wanita. Dengan demikian sang wanita akan terjabak hingga akhirnya merasa tak enak jika harus meninggalkannya begitu saja. Wanita tak sadar jika melalui barang-barang tersebut perasaannya telah di jebak oleh sang pria.

2. Rasa bersalah

Tidak hanya wanita saja yang pintar drama, pria juga pandai melakukan drama demi menjebak perasaan sang wanita. Pria akan merasa bersalah sehingga wanita akan merasa iba dan kasian, sebagai contoh pria meminta maaf karena tak bisa menjemput sang wanita, padaal hal itu bukanlah kewajibannya. Dengan berdrama seperti itu wanita akan merasa iba dan menganggap sang pria perhatian padanya, Padahal hal itu hanyalah jebakan pria untuk menjebak perasaan anda saja.

3. Merencakanan masa depan

Wanita akan cepat luluh ketika pria mencantumkan nama anda dalam agenda masa depannya. Pria akan dengan mudah membuat wanita jatuh hati ketika mereka membicaraka rencana masa depan seperti pekerjaan, rencana usaha, dan lain sebagainya. Wanita akan mudah terjebak dan terkesima dengan apa yang dibicarakan sang pria, padahal hal itu belum tentu benar. Itu hanya taktik pria untuk menjebak perasaan sang wanita.

Demikianlah 3 cara ampuh menjebak perasaan wanita. Anda sebagai pria bisa menggunakan cara tersebut untuk membuat wanita yang anda cintai tak meninggalkan anda. Dan anda yang wanita, jangan sampai anda terjebak dengan  teknik pria tersebut jika anda tak mencintainya, hal itu akan membuat anda sulit untuk keluar dari jebakan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef