10 Sikap Cewek yang Bikin Cowok ke-GR-an

Memiliki teman atau pasangan cewek yang sering perhatian terhadap seorang cowok membuat si cowok sering merasa geer. Mengapa bisa? Bisa, karena perhatian dari si cewek sudah mempengaruhi perasaan dari si cowok

Dalam suatu pergaulan dengan teman cewek yang selalu menebar perhatian, memang ada sikap dan sifat yang membuat cowok merasa mabuk kepayang dan meresa ke-geer-ran dengan perhatian yang diberikan oleh si cewek.

Banyak cowok yang merasa geer akibat perhatian yang selalu diberikan cewek. Mungkin anda pun juga pernah merasakan? Memang perasaan ini biasanya timbul tanpa kita sadari. Jika perasaan ini selalu menyelimuti hati anda, kemungkinan anda akan mudah tertipu oleh rayuan dan perhatian setiap cewek.

Anda tentu belum tau kan sebab mengapa cewek selalu perhatian kepada anda? Mungkin saja karena ada maunya atau hanya ingin memanfaatkan anda semata. Jika anda sudah terlanjur geer kepada cewek yang semacam itu, anda akan merasa tersakiti ketika anda tahu jika sebenarnya dirinya hanya mempermainkan anda saja

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang sikap yang bagaimana saja yang bisa membuat cowok merasa kegeeran terhadap perhatian yang diberikan oleh cewek? Berikut ini beberapa sikap cewek yang bikin cowok ke-geer-an:

10 Sikap Cewek yang Bikin Cowok ke-GR-an

1. Saat cewek mengenalkan cowok ke keluarganya

Ketika cewek mengajak anda main kerumahnya lalu ada ke dua orangtuanya di rumah, jangan langsung anda merasa geer akan dikenalkan orangtuanya. Dan ketika datang dan pulang anda cium tangan dengan orangtuanya, anda juga jangan terlalu kegeeran. Perlu anda ketahui, itu merupakan hal yang umum di Indonesia. Orangtua hanya ingin tahu anaknya main sama siapa, sampai jam berapa, dan juga dengan cium tangan untuk memberikan penghormatan.

2. Saat cewek bilang kamu lucu

Ketika anda berkumpul bersama teman-teman, dan kebetulan juga ada dia disana. Terus anda dan teman-teman saling beradu bahan tertawaan. Terus bercandaan hingga si dia tertawa karena lelucon dari anda. Lalu besoknya dia bilang "kok kamu lucu banget sih?" Waah... Anda pun langsung terbang melayang merasa kegeeran. Sadarlah, semua iorang juga bisa bilang begitu.

3. Cewek sering main bareng dia

Setiap hari anda selalu diajak jalan bareng bersama seorang cewek. Entah itu pergi kemana, yang pasti anda sering diajak pergi bareng. Lalu anda pun berfikir, "jangan-jangan ini cewek suka padaku, gak mungkin dia ngajak aku terus kalau dia tidak suka sama aku" Lho.. lho.. lho.. Sadarlah kawan, cewek bebas mau mengajak siapa saja. Dia ngajak anda terus bukan berarti dia suka kepada anda.

4. Punya selera musik atau film yang sama dan ngobrol bisa berjam-jam lamanya

Bertemu dengan orang yang seleranya sama dengan kita itu memang mengasikkan untuk diajak mengorol. Namun ketahuilah, ketika anda bertemu dengan cewek yang kebetulan hobi, musik favorit, film favorit, atau apapun yang sama dengan anda, anda jangan langsung kegeeran. Mentang-mentang ada kesamaan, anda langsung berfikir kalau si dia bakal mudah jatuh cinta dengan anda. Haduuuhh.. Selera itu muncul dari diri masing-masing bukan berarti diciptakan untuk saling disatukan dengan orang yang memiliki selera sama.

5. Saat cewek sering meminta bantuan

Misalnya anda pintar matematika. Lalu dia sering minta bantuan kepada anda ketika ada tugas dan PR pelajaran matematika. Anda jangan langsung GR. Mentang-mentang dia sering menghampiri anda dan selalu minta bantuan anda, anda langsung percaya kalau dia suka kepada anda. Stopp..! Berhentu berfikir seperti itu. Mungkin saja dia hanya memanfaatkan kepintaran anda. Atau mungkin saja dia  tidak punya rasa apa-apa dan meminta bantuan anda karena anda lah teman terbaiknya.

6. Cewek ramah di depan orangtua si cowok

Ada seorang cewek datang kerumah anda. Dia sangat baik, ramah, dan memiliki sopan santun kepada orang tua anda. Anda jangan langsung ke-geer-an dan mengira kalau dia sedang latihan menjadi menantu anda yang baik. Mungkin saja dirinya memang selalu baik dan selalu menghormati serta memiliki sopan santun kepada orang lain termasuk orang tua anda dan orang tua teman-temannya.

7. Cewek yang selalu menanggapi ceritamu dengan positif dan ceria

Memang jika ada cewek yang selalu menanggapi semua kisah dan cerita kita dengan rasa positif dan selalu ceria itu membuat kita merasa senang, seolah-olah dirinyalah teman yang paling baik. Meskipun begitu, anda jangan langsung merasa kalau dirinya suka atau cinta kepada anda. Mungkin saja memang sifat dirinya yang begitu, yang selalu ceria dan selalu menanggapi cerita orang lain dengan positif.

8. Sekedar bilang terimakasih saja bikin bawa perasaan

Anda pulang dari liburan lalu membawakan oleh-oleh kepada seorang cewek. Cewek berterimakasih kepada anda dengan senyuman manis. Belum tentu cewek yang cewek itu jatuh cinta kepada anda karena kebaikan anda. Sadarlah, bukan hanya anda saja yang memberikan sesuatu kepadanya. Banyak orang lain selain anda yang memberikan sesuatu kepadanya. Dan dia pun selalu mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang memberikan sesuatu kepadanya.

9. Cewek mengenalkan ke teman-temannya

Suatu hari anda diajak pergi dengan teman cewek. Dan anda dikenalkan dengan teman-temannya. Anda lalu diajak mengenal lingkungannya. Anda jangan langsung berbangga hati dan menebak kalau dirinya jatuh hati kepada anda. Mungkin saja tujuannya hanya ingin anda bisa lebih mengenal orang lebih banyak dan juga mengenal lingkungan lebih luas, bukan dia jatuh hati kepada anda.

10. Ngobrol dengan jarak yang dekat

Disaat anda mengobrol dengan seorang cewek dan dirinya mengobrok dengan jarak dekat dan bahkan sampai menepuk pundak anda serta menyentuh tangan anda. Itu bukan berarti dirinya suka kepada anda. Mungkin saja dia merupakan cewek yang ekspresif. Dan dia melakukan seperti itu bukan hanya kepada anda saja. So, jangan mudah GeeR terhadap sikap dan sifat cewek.

Sumber : http://hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef