10 Ciri Cinta Karena Nafsu

Cinta adalah perasaan kasih sayang yang suci seseorang kepada orang lain entah kepada kekasih, ayah, ibu, anak ataupun saudara. Cinta bisa dilihat dari seberapa mereka rela berkorban untuk orang yang dicintainya tanpa berharap imbalan ataupun pujian dari orang lain, mereka rela melakukan apa yang orang dicintainya dengan senang hati tanpa paksaan sedikitpun.

Berbicara tentang cinta, cintai ibu kepada anaklah yang merupakan cinta paling suci dan cinta abadi, karena kasih ibu tak lekang oleh waktu. Berbeda dengan cinta untuk sang kekasihh yang kerap kali didasari oleh keingan nafsu, harta, kedudukan dan lain sebagainya.

Nahh sahabat, untuk bisa mengenali cinta kekasih anda apakah cintanya tersebut murni atau hanya didasari dengan nafsu belaka, beriku kami berikan 10 ciri-ciri cinta yang hanya didasari oleh nafsu.
10 Ciri Cinta Karena Nafsu

1. Terlalu terobsesi dengan pasangan

Tanda pertama dia hanya cinta karena nafsu adalah sikap dia yang terlalu terobsesi dengan pasangan, hal ini bisa kita lihat dengan apa yang tentang kekasih selalu dia ikuti.

2. Terlalu kagum

Cinta yang murni adalah cinta yang menerima kekasih apa adanya, namun cinta yang didasari oleh nafsu adalah cinta yang timbul karena kagum terhadap fisik atau keindahan tubuh sang kekasih.

3. Terlalu menyanjung kekasih

Orang yang terlalu menyanjung kekasihnya seperti selalu memujinya dan sering kali berbicara genit dan menggoda pada kekasih juga bisa diartikan cinta karena nafsu.

4. Tidak memikirrkan masa depan

Hubunga yang didasari oleh nafsu adalah hubungan yang hanya memikirkan kesenangan sesaat saja. Dia tak pernah memilikirkan akan masa depan hubungannya seperti tak memikirkan untuk melangkah kejenjang lebih serius.

5. Lebih memintingkan apa yang dilihat

Maksutnya lebih memintingkan apa yang dilihat adalah dia lebih mementingkan kemesraan di depan umum dari pada harus menata hati untuk saling menjaga perasaan.

6. Tidak peka dengan lingkungan sekitar

Hubungan yang berjalan karena nafsu biasanya mereka tidak peka terhadap lingkungan sekitar, mereka mementingkan hubungan mereka sendiri dan tak mau mendengarkan saran dari orang lain disekitarnya.

7. Dia berfikir tentang hal yang menyenangkan

Dia tidak pernah berfikir tanggung jawab atau hal lainnya, yang ada dipikirannya adalah bersenang-senang kekasih tanpa ada rasa dosa ataupun rasa bersalah sedikitpun.

8. Selalu mengedepankan penampilan yang keren

Cinta yang murni adalah cinta yang tak melihat penampilan fisik. Oleh sebab itu orang yang selalu mengedepankan penampilan adalah orang yang cintanya hanya karena nafsu, meskipun penampilan penting, namun dalam hal penampilan harusnya sewajarnya saja.

9. Selalu merasa kurang

Memang dasarnya nafsu tak pernah ada habisnya, jadi dia akan merasa kurang pada diri anda. Secantik pun anda pasti ada yang kurang, dan dia masih melirik wanita lain.

10. Kerap melakukan kontak fisik

Jelas, cinta yang didasari oleh nafsu akan selalu menginginkan kontak fisik saat bersama tanpa menghiraukan batas norma yang ada.

Demikianlah 10 ciri cinta karena nafsu. Kenali ciri-ciri tersebut dan apakah kekasih anda cinta anda karena nafsu atau memang cintanya suci. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef