Turunkan Berat Badan 1Kg/hari Dengan Pepaya

Berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi waniat. Ya wanita kerap tersinggung dan tidak percaya diri jika harus membahas tentang berat badan. Hal itu dikarenakan semua wanita menginginkan memiliki berat badan yang ideal dan tubuh yang langsing. Namun untuk mendapatkan berat badan ideal yang ideal bukanlah perkara yang mudah bagi wanita.

Wanita harus melakukan barbagai ritual seperti diet, olah raga dan lain sebagainya untuk bisa menurunkan berat badan. Namun hal-hal kecil seperti mengemil, jajan makanan yang tak sehat kerap menjadi masalah yang dapat meningkatkan berat badan. 

Berbicara tentang berat badan. Kami akan mencoba memberikan cara efektih untuk menurunkan berat badan, dengan cara ini anda bisa menurunkan berat badan anda 1 kg setiap harinya. Caranya yaitu dengan menggunakan buah pepaya.

Turunkan Berat Badan 1Kg/hari Dengan Pepaya

Kenapa harus buah pepaya? Buah pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Buah pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Kandungan papain dalam buah pepaya mampu membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konsipasi. Oleh sebab itulah buah  pepaya sangat baik bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

Sepotong buah pepaya mengadung 2,7 gram serat yang baik untuk diet. Selain itu serat akan menyerap karbohidrat, selain itu kandungan air dalam buah pepaya juga cukup tinggi yaitu sekitar 89% dari berat buah. Hal ini akan membantu membuang racun dan mempercepat proses metabolismen.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan buah pepaya sebagai diet anda, cara sangatlah mudah yaitu anda konsumsi buah pepaya dipagi hari sebagai menu sarapan anda. Anda juga bisa hidangkan juga salad, atau buah sehat lainnya. Untuk menu makan siang, anda bisa mengkonsumsi makanan seperti biasa, namun anda perlu diimbangi dengan segelas jus pepaya tanpa gula. 

Nahh ladies, lakukanlah diet pepaya tersebut selama 7 hari, maka anda akan merasakan perebedaannya.  Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi banyak air putih dan makanan berserat agar tubuh tak kekurangan cairan dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef