Ramuan Untuk Merontokan Karang Gigi

Memiliki karang gigi memuat kita menjadi tidak percaya diri ketika berbicara maupun ketika tertawa. Karang gigi meskipun kecil, namun berdampak besar pada penampilan. Karang gigi selain dapat merusak penampilan, karang gigi juga menjadi penyebab berbagai penyakit seperti sakit gigi, gusi bengkat, malasah pada mulut dan berbagai penyakit lainnya.

Memiliki karang gigi menjadikan seseorang mendapatkan image orang yang kurang menjaga kebersihan. Karang gigi sendiri adalah sisa makanan yang menempel pada gigi yang tidak dibersihkan dalam waktu yang lama sehingga  menjadi kerak yang lama-lama mengeras dan terlihat seperti karang. 

Untuk membersihkan karang gigi tentunya anda harus pergi ke dokter gigi. Namun bagi anda yang tak memiliki banyak waktu luang untuk pegi ke dokter gigi anda tak perlu khawatir, karena ada cara lain untuk membersihkan karang gigi tanpa harus pergi ke dokter gigi. Caranya yaitu menggunakan ramuan sederhana. Berikut ramuan untuk merontokan karang gigi.
Ramuan Untuk Merontokan Karang Gigi

Pertama yaitu anda siapkan hidrogen perosida dengan air hangat sebanyak 1 cangkir. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian anda gunakan untuk berkumur. Kemudian anda akhiri dengan berkumur menggunakan air dingin.

Kedua anda rendam sikat gigi anda menggunakan campuran air hangat dan baking soda. Kemudian anda gunakan sikat gigi tersebut untuk menggosok gigi anda seperti biasa selama kurang lebih 15 menit. Kemudian berkumurlah menggunakan obat kumur.

Cara terahir adalah membersihkan karang gigi anda menggunakan dental floss. Lakukanlah secara perlahan agar tidak melukai gusi anda.

Demikianlah ramuan untuk merontokan karang gigi. Selain menggunakan ramuan diatas anda juga dianjurka untuk mengkonsumsi buah-buahan yang dapat membersihkan gigi seperti strobery, apel dan berbagai buah lainnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef