Awas Minuman Bersoda Dapat Menyebabkan Serangan Jantung Dan Stroke

Minum minuman bersoda memang sangat nikmat sekali, terlebih dicuaca yang panas seperti ini. Minuman bersoda sangat mudah kita dapatkan, dan jenisnya pun sangat banyak sekali, kita tinggal memilih rasa yang kita inginkan. Hampir semua orang menyukai minuman bersoda. Namun tahukan anda minuman bersoda selain dapat menyebabkan kecanduan minuman bersoda juga dapat mengganggu kesehatan bahkan dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Study terbaru mengungkapkan jika minuman bersoda dapat meningkatkan resiko serangan jantung juga stroke. Kebiasaan minum minuman bersoda dapat meningkatkan dari penyakit jantung jug stroke.

Minuman bersoda atau berkarbonasi dapat meningkatkan sindrom metabolik dan penyakit kardiovaskular. Hal itu dipicu oleh kandungan asam yang terdapat pada minuman bersoda. Meskipun tak sebahaya dengan minuman beralkohol, namun sering minum minuman bersoda juga dapat berakit fatal.

Awas Minuman Bersoda Dapat Menyebabkan Serangan Jantung Dan Stroke
Sindrom metabolik adalah istilah medis untuk kombinasi antara diabetes, tekanan darah tinggi dan obesitas yang menempatkan penderita pada resiko yang lebih besar pada penyakit jantung, stroke, dan kondisi lain yang memperngaruhi pembuluh darah.

Sedangkan bagi ibu hamil, minuman bersoda dapat meningkatkan resiko bayi terlahir dalam keadaan cacat atau bahkan sampai kematian janin. Hal ini bisa saja muncul jika wanita sedang hamil minum minuman bersoda secara rutin dan berlebihan sehingga terjadi penumpukan racun.

Untuk mengatasi hal itu anda juga harus mengimbanginya dengan memperbanyak minum air putih. Dengan minum air putih minimal 8 gelas dala sehari tubuh dapat membersihkan racun-racun dalam tubuh. Namun meskipun demikian, anda juga harus batasi dalam mengkonsumsi minuman bersoda.

Demikianlah bahaya minuman bersoda yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. Minuman bersoda memang nikmat. Namun jika berlebihan juga dapar berakibat buruk pada kesehatan tubuh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef