Cegah Serangan Jantung Dengan Segelas Coklat Hangat

Serangan jantung merupakan penyakit yang paling mematikan di dunia. Serangan jantung bisa menyerang siapa saja, bahkan mereka yang terlihat sehatpun bisa terkena serangan jantung. Dan yang paling mengerikan serangan jantung dapat menyebabkan kematian mendadak. Serangan jantung merupakan penyakit paling membunuh didunia.

Gejala penyakit jantung atau serangan jantung biasanya tidak disadari oleh si penderita. Hal ini karena gejala serangan jantung hampir mirip dengan gejala penyakit pada umumny seperti sesak napas, merasa lemah dan pusing, rasa nyeri di bagian dada, mudah gelisah atau cemas, dan lain sebagainya. Penyebab serangan jantung diantaranya adalah karena merokok, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, berat badan berlebih atau obesitas, kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak dan gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk dapat mencegah serangan jantung tentunya kita harus menjauh segala penyebab serangan jantung diatas. Selain itu anda juga harus menerapkan pola hiduo sehat pada diri anda. Namun bagi anda pengemar coklat, anda patut bersyukur karena menurut penelitian terbaru, minum segelas coklat panas setiap hari mampu menurunkan resiko serangan jantung 10 tahun kedepan.
Cegah Serangan Jantung Dengan Segelas Coklat Hangat

Dengan mengkonsumsi segelas coklat hangat setiap hari, pria di bawah usia 35 tahun akan mengalami perbaikan jantung lebih dari 33 persen. Sedangkan mereka yang lebih tua dapat menurunkan resiko serangan jantung lebih dari 32 persen.

Seiring bertambahnya usia, resiko serangan jantung, strioke, penyakit jantung akan terus meningkat. Namun hal itu dapat dicegah dengan kebiasaan minum segelas coklat hangat setiap hari. Jadi tunggu apalagi, selalu hidangkan coklat hangat setiap hari untuk mencegah serangan jantung. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef