Cara Mudah Turunkan Tekanan Darah Dengan Teh Bunga Sepatu

Tekanan darah tinggi atau sering disebut dengan istilah  hipertensi arteri adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah diarteri meningkat. Dengan peningkatkan tersebut tentunya akan membuat jantung harus bekerja keras untuk memompa darah dan mengedarkan darah keseluruh tubuh melalui pembuluh darah.

Dengan meningkatnya tekanan darah, meningkat pula ancaman kesehatan bagi tubuh. Tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan penyakit serius seperti serangan jantung stroke dan lain sebagainya. Tekanan darah tinggi bisa terjadi karena beberapa penyebab diantaranya stres atau tegang, merokok, obesitas atau kelebihan berat badan,  miras, kurang beraktifitas, kelebihan asupan garam dan lain sebagainya.

Untuk bisa terhindar dari tekanan darah tinggi tentunya anda harus bisa menghindari hal-hal yang bisa menjadi penyebab timbulnya tekanan darah tinggi. Nah berbicara tentang tekanan darah tinggi kami akan memberikan cara mudah untuk menurunkan tekanan darah tinggi, yaitu menggunakna teh bunga sepatu.
Cara Mudah Turunkan Tekanan Darah Dengan Teh Bunga Sepatu

Kenapa harus menggunakan teh bunga sepatu? Bunga sepatu merupakan salah satu bunga yang tak hanya menawan dan indah, namun juga memiliki berbagai manfaar untuk kesehatan juga kecantikan.  Bunga sepatu bisa dimanfaatkan untuk menurunkan tekanan darah.

Penelitian terbaru menemukan sebuah temuan mengejutkan seputar manfaat bunga sepatu untuk kesehatan.  Bunga sepatu mengandung  beberapa nutrisi yang dapat membuat jantung menjadi lebih sehat. Tidak hanya itu saja,  peneliti juga menyebutkan jika bunga sepatu juga dapat menurunkan tekanan darah dalam waktu yang cepat dan mudah.

Untuk memanfaatkan bunga sepatu sebagai obat penurun tekanan darah yang perlu anda lakukan yaitu dengan membuat teh bunga sepatu caranya yaitu siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu 4 gelas air, 3 sdm bunga sepatu kering, 5 tangkai bunga sepatu segar, 7 cm kayu manis, 2 sdm madu, 1 buah jeruk (ambil airnya). Rebus air hingga mendidih, masukan bunga sepatu dan kayu manis lalu rebus bunga sepatu layu hingga warna air berubah. Angkat dan saring ke dalam gelas. Tambahkan madu dan air jeruk. Minumlah selagi hangat.

Selai dapat menurunkan tekanan darah dan menyehatakan jantung. Bunga sepatu jga dapat mengobati flue, sakit tenggorikna, kolesterol tinggi dan dapat menambah energi dalam tubuh. Demikianlah cara mudah turunkan tekanan darah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef