Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau Dan Lemon

Memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan semua orang terlebih bagi wanita. Berat badan merupakan hal yang sensitif bagi wanita. Wanita kerap tersinggung jika dibahas tentang berat badan, hal ini dikarenakan banyak wanita yang tidak percaya diri dengan berat badan yang dimilikinya. Hal itu jelas karena semua wanita ingin memiliki berat badan yang ideal.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal atau untuk menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah bagi wanita. Berbagai usaha bahkan hingga menyiksa dirinya sendiri dengan menahan lapar dan juga melakukan diet ketat, namun hal itu kerap berakhir sia-sia karena berbagai godaan yang kerap datang dan mengacaukan segalanya.

Namun kini anda tak perlu resah dan tak perlu menyiksa diri hanya untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencoba ramuan teh hijau dan lemon yang telah terbukti dapat menurunkan berat badan secara efektif.

Penelitian membuktikan bahwa orang yang meminum 3-5 cangkir teh hijau dalam sehari dapat menurunkan berat badan 4,6% dalam 3 bulan meskipun tanpa disertai dengan olah raga yang rutin. Sementara dengan menambahkan lemon pada teh dapat meningkat jumlah antioksidan. Nahh lalu bagaimana cara menurunkan berat badan hanya dengan teh hijau dan lemon, Berikut tipsnya.
Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau Dan Lemon

Pertama

Pilihlah teh hijau dan juga lemon yang masih segar atau terjamin kesehatannya.

Kedua

Hindari kopi dipagi hari dan sebagai gantinya anda konsumsi teh hijau tanpa gula.

Ketiga

Tambahkan sari lemon dalam teh hijau anda, peras setengah buah lemon dan campurkan pada teh hijau anda, Kandungan antioksidan didalamnya akan membantu metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak.

Keempat

Hindari semua minuman yang mengandung gula dan ganti dengan teh hijau dan juga lemon infused water. Karena minuman tersebut tidak mengandung kalori yang akan membuat pembaran lemak lebih maksimal.

Kelima

Minumalah teh hijau dengan campuran lemon sebelum makan. Hal ini akan lebih maksimal dalam menurunkan berat badan anda.

Demikianlah cara cepat menurunkan berat badan dengan teh hijau dan lemon. Cara tersebut cukup efektif, namun cara tersebut tidak dianjurkan bagi anda yang memiliki masalah jantung, ginjal, maag, sedang hamil dan menyusui yang memang harus dibatasi dalam mengkonsumsi teh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef