Bunga Cantik Yang Bisa Sembuhkan Kanker Dengan Sekali Makan

Bunga cantik tak hanya menjadi lambang cinta saja, namun juga dapat menyembuhkan penyakit kanker bahkan hanya sekali makan. Tentu kita tahu jika penyakit kanker adalah penyakit yang paling mematikan sedunia setelah penyakit jantung. Pasti sahabat penasaran bagaimana bisa bunga menyembuhkan penyakit kanker. Mau tahu bagaimana caranya bunga cantik dapat menyembuhkan kanker. Berikut penjelasan dari para peneliti.

Para peneliti telah mengungkapkan senjata ampuh untuk melawan serta membunuh kanker yaitu dengan bunga. Namun bunga yang digunakan bukanlah sembarang bunga. Bunga yang digunakan adalah bunga brokus yang terkenal akan kecantikannya. Bahkan bunga cantik tersebut dapat menyembuhkan kanker atau tumor hanya dengan satu kali gigit.

Bunga cantik tersebut dipercaya dapat melawan semua jenis kanker termasuk kanker paru-paru, kanker usus, kanker prostat dan kanker lainnya. Bunga ini telah disebut 'bom pintar' kanker karena banga tersebut juga tanpa efek samping.
Bunga Cantik Yang Bisa Sembuhkan Kanker Dengan Sekali Makan

Obat tersebut didasarkan colchocine, ekstrak, dari krokus musim gugur yang diketahui memiliki sifat anti-kanker namun cukup beracun bagi manusia. Dalam uji coba yang dilakukan pada tikus yang menderita kanker, satu dosis mampu menyembuhkan semua tumor untuk selamanya.

Obat kanker dari bunga cantik tersebut ditemukan oleh Profesor asal Inggris yaitu Profesor Laurence Patterson, dari Bradford University. Dia mengatakan "Beberapa tikus dengan Tumor sembuh dan tidak kembali, mereka secara efektif disembuhkan".

Demikianlah informasi tentang bunga cantik yang dapat menyembuhkan penyakit kanker dengan sekali makan. Kanker yang selama ini menjadi penyakit yang menakutkan, kini sudah ada obat jitu untuk menyembuhkannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef