Basmi Jerawat Dengan Asam Jawa

Jerawat merupakan masalah kulit yang umum diderita semua orang. Masalah jerawat pernah dialami oleh semua orang di dunia. Jerawat meskipun hanya berbentuk benjolan kecil, namun kehadirannya sangatlah mengganggu penampilan. Hal inilah yang kerap membuat orang tidak percaya diri. Tidak hanya itu saja, terkadang jerawat juga membuat kulit wajah menjadi perih dan tidak nyaman.

Jewarat disebabkan oleh tertutupnya pori-pori akibat debu, kotoran ataupun minyak pada kulit wajah. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah jerawat, namun bukan berarti masalah telah selesai, terkadang jerawat juga meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. 

Ada banyak produk kecantikan untuk mengatasi masalah jerawat, namun kami tidak menganjurkan anda menggunakan produk kecantikan. Hal itu dikarenakan produk kecantikan mengandung bahan kimia yang tentunya tak baik untuk kesehatan kulit wajah. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat pada kulit wajah, caranya yaitu kita manfaatkan bahan-bahan alami disekitar kita.

Ada banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk mengatasi jerawat, sepert jeruk nipis, putih telur, lidah buaya dan lain sebagainya, Namun yang akan kita bahas kali ini yaitu cara mengatasi jerawat dengan menggunakan asam jawa. Mau tahu bagaimana caranya berikut cara membasmi jerawat dengan asam jawa.

Basmi Jerawat Dengan Asam Jawa
Pertama anda siapkan terlebih dulu bahannya yaitu 100 gram asam jawa buang isinya, segenggam beras putih, dan minyak zaitun secukupnya. Sangrai asam jawa dan beras ketan hingga berwarna kecoklatan juga agak kering. Kemudian anda tumbu bahan tersebut hingga halus. Masukan minyak zaitun hingga berbentu pasta.

Cara penggunaannya bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air hingga bersih, kemudian anda keringkan dengan handuk, aplikasikan ramuan asam jawa ke kulit wajah yang berjerawat selama kurang lebih 15 menit, kemudian anda basuh dengan air hangat hingga bersih.

Untuk hasil yang makasimal anda diharuskan mengindari makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat, anda juga disarankan mengimbanginya dengan sayuran dan air putih. Lakukan perawatan tersebut 2-3 kali dalam seminggu, selama 2 atau 3 bulan, maka wajah anda akan terbebas dari masalah jerawat.

Demikianlah cara membasmi jerawat dengan asam jawa. Namun perlu diingat, jika anda merasa iritasi dengan perawatan ini baiknya anda hentikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef