Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Wanita Memilih Pria Berwajah Biasa

Alasan Wanita Memilih Pria Berwajah Biasa
Alasan Wanita Memilih Pria Berwajah Biasa
Alasan Wanita Memilih Pria Berwajah Biasa

KARAKTER PRIA BIASANYA YANG PERTAMA KALI DIPIKIRKAN WANITA SAAT MEMPERTIMBANGKAN CALON PASANGAN.

Wanita mempertimbangkan karakter pria saat memutuskan apakah akan berkencan dengannya atau tidak.

Pria mempertimbangkan pendapatan dan status wanita saat memilih kencan.

Kedua jenis kelamin mendasarkan keputusan mereka pada karakteristik yang mereka yakini penting.

Mereka berdua percaya bahwa seorang wanita harus cantik, pintar, dan kaya untuk bahagia dalam hidup.

Namun, wanita perlu memahami bahwa pria memiliki prioritas yang berbeda saat berkencan. Kedua jenis kelamin mendasarkan keputusan mereka pada karakteristik yang mereka yakini penting- termasuk karakteristik laki-laki- terlepas dari jenis kelamin atau jenis kelamin. Wanita memilih pria berdasarkan kualitas mereka yang ditentukan oleh hal-hal berikut: kekuatan bawaan, pengendalian diri, kepercayaan, ambisi, dan selera humor.

Dalam mitologi Yunani kuno, Aphrodite memilih apa yang paling diinginkannya dari semua hal yang dilihatnya.

Dengan cara yang sama, wanita memilih pria berdasarkan kualitas mereka yang ditentukan oleh hal-hal berikut: kekuatan bawaan, pengendalian diri, kepercayaan, ambisi, dan selera humor.

Kepribadian pria biasanya yang pertama kali menarik wanita kepadanya.

Dengan demikian, kebanyakan orang percaya bahwa seorang wanita harus cantik, pintar, dan kaya untuk bahagia dalam hidup.

Namun, itu tidak selalu terjadi ketika mempertimbangkan pria.

Kepribadian pria biasanya yang membuatnya tetap lajang begitu dia berkencan dengan seseorang. #Wanita biasanya menggambarkan karakter pria sebagai kuat, tegas dan sabar.

Sebaliknya, pria menggambarkan karakter wanita sebagai baik hati, perhatian, dan jujur.

Secara umum, ini menunjukkan bagaimana wanita menghargai karakteristik laki-laki di atas segalanya ketika mempertimbangkan kemungkinan kencan.

Seorang wanita biasanya akan memilih teman laki-laki yang dia yakini memiliki kualitas yang baik - meskipun dia sendiri tidak memiliki karakteristik yang sama.

Itu karena teman wanita sering memiliki karakteristik yang mirip karena kedekatan daripada sifat pribadi yang sebenarnya.

Di sisi lain, teman laki-laki tidak memiliki kemampuan bersosialisasi yang sama karena perbedaan jenis kelamin dan fisik.

Persahabatan mereka lebih kuat karena mereka memiliki lebih sedikit alasan untuk mengharapkan sifat yang sama dari teman laki-laki dibandingkan dengan teman perempuan. Penting bagi perempuan untuk memahami bahwa laki-laki mendasarkan keputusan mereka pada karakteristik yang mereka yakini penting- bahkan jika itu berarti mengecualikan perempuan yang memiliki mereka.

Misalnya, jika seorang wanita tidak memiliki banyak uang atau kecantikan, kebanyakan pria tidak akan pernah berkencan dengannya terlepas dari kualitasnya yang lain.

Pria mendasarkan keputusan mereka pada karakteristik yang mereka yakini penting-bahkan jika itu berarti mengecualikan wanita yang memilikinya.

Meskipun demikian, sama pentingnya bagi pria untuk memahami bahwa wanita mendasarkan keputusan mereka pada karakteristik yang mereka yakini esensial- termasuk karakteristik pria- bahkan jika itu berarti mengesampingkan karakteristik wanita.

Ini karena laki-laki umumnya lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk dipuaskan secara seksual oleh pasangan yang tidak sama.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • wanita berwajah pria
  • alasan pria memilih wanita sederhana
  • alasan wanita memilih pria mapan
  • alasan pria memilih wanita cantik