Mengungkap Alasan Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek Sebagai Pasangan

Kita semua pasti sering melihat cewek cantik bergandengan dengan cewek jelek. Dalam hati dan pikiran kita pasti bertanya-tanya ox bisa ya cewek cantik mau dengan cowok yang jelek. Meskipun demikian hal itu fakta dan justru hal itu sedang menjadi fenomena dimana cewek cantik lebih memiliki cowok jelek sebagai pasangan ketimang cowok tampan.

Menanggapi hal itu semua kami akan mencoba memberikan penjelasan terkait fenomena cewek cantik yang lebih memilih cowok jelek sebagai pasangan. Banyak asalah cewek mengapa mereka lebih memilih cowok jelek ketimbang cowok tampan sebagai pasangannya. Selain karena materi ternyata cewek juga memiliki beberapa asalan lain.

Jika selama ini yang menjadi anggapan banyak orang adalah materi sebagai alasan utama cewek memilih cowok jelek, hal itu tak sepenuhnya benar. Cewe yang memiliki kekasih jelek ternyata memang sudah lama tertarik akan kepriadian dan sifat masing-masing sejak lama. Hal ini dikarenakan kompatibilitas psikologis antara keduanya.
Mengungkap Alasan Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek Sebagai Pasangan

Cewek cantik merasakan kenyaman dalam hubungan yang didambakan. Semakin lama pasangan mengenal satu sama lain sebelum menjalin hubungan cinta maka fisik tak lagi menjadi masalah. Bisa jadi cinta tumbuh karena terbiasa. Seiring berjalannya waktu, bukan lagi ketampanan yang akan di cari cewek, melainkan kenyamanan yang lebih di utamakan.

Cewek akan lebih nyaman berada di dekat orang yang sudah benar-benar dikenalnya sejak lama, dibanding orang baru meskipun orang tersebut memiliki wajah tampan.

Demikianlah alasan cewek cantik lebih memilih cowok jelek sebagai pasangan. Tak selama materi menjadi alasan cewek memiliki cowok jelek, namun kenyamananlah yang sebenarnya cewek inginkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef