9 Kegalauan Yang Bakal Kamu Alami Diusia 25 Tahun

Sepintas tak ada yang spesial di usia 25 tahun. Namun setelah kamu jalani, kamu akan merasakan banyak perubahan dalam hidupmu kerika kamu berusia 25 tahun. Yup benar sekali, usia 25 tahun merupakan usia sakral dimana kamu akan mengalami perubahan fase dari remaja menuju kedewasaan yang sebenarnya.

Di saat kamu berusia 25 tahun, kamu akan mengalami berbagai permasalah hidup yang sebelumnya tidak pernah kamu alami seperti maslaah pekerjaan, kebutuhan hidup dan masalah lain sebagainya. Teman-temanmu mulai pada menghilangkan akibat kesibukab bekerja dan beberapa yang telah menikah.

Jika dulu kamu membanyangkan hidup ini menyenangkan, nahh di usia 25 tahun ini kamu akan merasakan betapa sulitnya hidup ini. Tak jarang di usia 25 tahun ini banyak orang depresi, galau berat dan stress. Lalu apasi sebenarnya yang membuat usia 25 tahun itu begitu sakral dan membuat banyak orang galau. Berikut 9 kegalauan yang bakal kamu alami di usia 25 tahun.
9 Kegalauan Yang Bakal Kamu Alami Diusia 25 Tahun

1. Teman-teman yang dulu selalu bisa ngumpul bareng, sekarang untuk bisa ketemu saja sangat susah

Berbeda dengan jaman dulu ketika kamu masih sekolah atau kuliah. Setiap hari kamu bisa ngumbul bareng, seneng-seneng bareng, ngapain-ngapain bareng ma teman-teman. Namun ketika usiamu menginjak 25 tahun, hal itu tak lagi bisa kamu lakukan. Di usia 25 tahun untuk mau janjian ketemuan saja ribet banget, hal ini dikarenakan kesibukan pekerjaan atau karena teman yang sudah menikah.

2. Kamu akan menimbang bibit, bebet dan bobot untuk menjalin hubungan dengan seseorang

Ketika kamu berusia 25 tahun, dalam urusan asmarapun akan berbeda jauh ketika kamu masih SMA. dulu kamu punya pacar sangat simple, asalkan suka sama suka jadian deh, namun kini hal itu tak lagi berlaku. Kamu akan berfikir masalah bibit, bebet, dan bobot. Hal ini dikarenakan kekasihmu tak hanya sekedar pacar, namun juga orang yang bakal mendampingimu selamanya.

3. Pertanyaan "kapan nikah?" akan selalu menghantuimu

Hal yang paling menjengkelkan sekaligus paling membuat orang galau setengah mati diusia 25 tahun yaitu pertanyaan "kapan kamu nikah?". Pertanyaan sederhana yang bikin muak telinga, apalagi jika kamu masih jomblo dengan diperparah teman-temanmu yang sudah pada menikah. Pasti pertanyaan itu sangatlah menjengkalkan sekali.

4. Cita-citamu kini menjadi lebih realitis

Ketika waktu sekolah ditanya bu guru, kamu pangen jadi apa? ada yang jawab pengen jadi pilot, penge jadi astronot, pengen jadi profesor dan lain sebagainya. Namun ketika kamu menginjak usia 25 tahun, kamu akan merasakan betapa susahnya mencari kerja dan mencari uang. Kini cita-citamu jauh lebih sederhanya yaitu punya penghasilan yang cukup untuk keluarg bahagia.

5. Dulu kamu naik turun gunung adalah kegiatan yang biasa, kini untuk naik tangga saja sudah ngos-ngosan

Dulu ketika kamu masih SMA atau kuliah, pasti kamu sering muncak ke gunung bareng teman-temanmu, hal itu sangatlah menyenangkan dan tanpa rasa lelah, kini di usia 25 tahun, jangankan naik gunung, naik tangga saja kamu sudah ngos-ngosan.

6. Perasaan makan segini-gini aja, namun badan ox terus melar

Permasalah yang juga sering muncul di usia 25 tahun adalah berat badan dan bentuk tubuh. Jika waktu kuliah kamu memiliki badan yang indah dan atletis, nah di usia 25 tahun berat badanmu akan naik dan tubuhmu akan mulai melar meskipun kamu mengkonsumsi makanan yang biasa kamu makan.

7. Banyak dapat undangan pernikahan

Di usia 25 tahun kamu juga akan banyak meneruma undangan pernikahan dari teman-temanmu, bahkan sebulan kamu bisa mendapatkan undangan pernikahan lebih dari 10 undangan, hal ini mungkin akan membuat kamu galau setengah mati jika kondisimu masih jomblo.

8. Ketika kumpul bareng teman, yang dibahas adalah teman yang akan nikah, pekerjaan dan politik

Berbeda dengan ketika kamu masih sekolah ataupun kuliah, kamu dan teman-temanmu membahas tugas sekolah ataupun tugas kuliah, pelajaran, liburan dan lain sebagainya. Namun di usia 25 pembahasan berganti topik menjadi masalah teman yang akan menikag, pekerjaan, dan politik. 

9. Muncul pertanyaan dalam dirimu sendiri "Kenapa waktu cepat sekali berlalu?"

Sepertinya baru saja kemarin kamu lulus SMA, tapi kini teman-temanmu sudah menikah dan memiliki momongan. Rasanya waktu berjalan begitu cepat dan ingin rasanya kembali kemasa-masa SMA dulu.

Demikianlah 9 kegalauan yang bakal kamu alami di diusia 25 tahun. Usia 25 tahun merupakan usia yang sakral karena kamu akan mengalami fase perubahana untuk menjadi orang dewasa yang sebenarnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef