8 Tanda Makhluk Ghaib Ada Disekitar Anda

Pernahkah anda melihat makhluk ghaib disekitar anda atu disuatu tempat yang sepi? Atau anda hanya pernah mendengarkan suaranya saja tidak melihatnya? Lalu bagaimana reaksi anda ketika melihat dan mendengar suara makhluk tersebut? Apakah biasa saja, atau menjerit lari ketakutan? Atau hanya berdiam di tempat sambil menangis dan tutup mata?

Seharusnya anda jangan takut ketika anda bisa melihat dan mendengar suara makhluk ghaib. Itu merupakan kelebihan yang ada dalam diri anda. Bersyukurlah, karena memang tak semua orang yang diberi kemampuan yang bisa melihat dan mendengar ssuara hantu secara langsung. Dan itu ada tingkatan-tingkatan tertentu. Ada juga orang yang diberi kemampuan memiliki  indra ke enam yang bisa secara langsung melihat dan mendengar langsung makhluk ghaib, dan bahkan juga bisa berinteraksi secara lagsung dengan makhluk tersebut.

Tidak semua orang memang. Namun, sebagian orang ada juga yang bisa merasakan keberadaan makhluk ghaib yang sedang mengamati disekitarnya. Mereka bisa merasakan karena bisa mengetahui tanda-tanda akan datangnya makhluk ghaib. Sebenarnya ada tanda-tanda khusus yang bisa anda rasakan ketika ada makhluk ghaib yang berada atau tinggal disekitar anda, sebagian tanda ini ada yang sudah pasti kebenarannya dan ada juga yang masih diragukan, menurut kepercayaan masing-mmasing. Berikut 8 tanda makhluk ghaib ada disekitar anda:

8 Tanda Makhluk Ghaib Ada Disekitar Anda

1. Bau menyengat seperti bekas pembakaran

Tanda ini bisa anda rasakan ketika ada makhluk ghaib yang berada disekitar anda. Namun, tidak semua makhluk ghaib yang mengeluarkan tanda-tanda seperti ini, hanya tertentu saja. Konon katanya, jika anda sedang berada disuatu tempat tiba-tiba tercium bau sesuatu yang terbakar, sementara anda tidak melihat ada orang yang membakar sesuatu, kemunngkinan itu bau yang digunakan makhluk ghaib sebangsa jin untuk memberikan tanda keberadaan mereka. Ada beberapa orang yang percaya makhluk ghaib itu tubuhnya rusak, dan ada juga yang percaya makhluk ghaib ini meninggal karena luka bakar. Namun, sebenarnya yang namanya makhluk ghaib itu tidak bisa mati. Makhluk ghaib seperti  malaikat dan jin itu beda dengan manusia yang berwujud tetap, malaikat dan jin itu bisa berubah-ubah wujud tapi juga memiliki wujud asli dari dirinya. Yang biasa memberi tanda seperti bau kebakaran itu biasanya jin bukan malaikat, karena malaikat tidak mungkin melakukan itu dan mengganggu manusia. Yang biasanya melakukan hal itu adalah jin kafir, bisa disebut syaitan atau iblis. Mereka memberi tanda itu bukan berarti mereka yang meninggal karena terbakar. Itu hanya sebagai tanda yang ditunjukkan jin akan keberadaannya ditempat itu.

2. Bau amis darah

Jika anda mencium bau amis disuatu tempat, sedang disekitar tempat itu tidak ada sumber dari bau amis itu, kemungkinan itu merupakan salah satu tanda yang ditunjukkan oleh jin untuk memperlihatkan keberadaan mereka di tempat itu. Dan banyak dari golongan mereka yang memberikan tanda itu untuk menkut-nakuti orang yang berada di tempat itu. Konon, orang bilang jika tercium bau amis darah berarti itu bau amis dari sundel bolong yang sedang lewat.

3. Angin

Angin juga biasa digunakan makhluk halus atau gaib sebangsa jin untuk memperlihatkan keberadaan mereka. Angin ini biasanya datang secara tiba-tiba dan terasa dingin. Padahal, seharusnya ditempat kamu berada itu tidak ada angin, tapi secara tiba-tiba datang angin yang dingin, angin iituu biasanya disertai dengan kehadiran makhluk ghaib sebangsa jin. Wallahua'lam.

4. Benda bergerak sendiri

Nah.. inilah tanda yang paling jelas yang diberikan oleh makhluk ghaib. Ketika anda berjalan atau berada disuatu tempat, kemudian anda melihat benda itu bergerak sendiri, itu merupakan ulah makhluk halus untuk menunjukkan keberadaan mereka, serta biasanya itu mereka lakukan untuk menakuti bangsa manusia yang imannya kurang. Terlihat seram memang, tapi jika iman kitta kuat pasti kita tidak akan takut adanya tanda itu.

5. Lolongan anjing dimalam hari

Sebangssa hewan biasanya lebih peka terhadap keberadaan sesuatu disekitarnya seperti makhluk ghaib sebangsa jin. Salah satunya anjing, anjing ini biasanya lebih peka pada sesuatu yang dilihat, didengar, dan dirasakannya. Ketika anda mendengar anjing menggonggong dimalam hari, padahal tidak ada orang yang lewat disekitarnya, kemungkinan anjing itu merasakan atau melihat keberadaan makhluk ghaib disekitar.

6. Aroma wangi bunga

Aroma ini yang biasa digunakan makhluk ghaib seperti jin wanita untuk menandakan keberadaan mereka. Biassanya tanda-tanda itu tercium bau harum bunga atau wangi dari kemenyan. Serta biasanya jin juga menggunakan tanda seperti bau umbi-umbian yang dibakar, padahal kkamu tahu disekitar tempat itu tidakk ada sumber dari aroma tersebut.

7. Kupu-kupu memasuki rumah saat malam

Tanpa disadari ada kupu-kupu yang masuk kerumah dimalam hari, dan hinggap ditubuh, hal itu dipercaya orang sebagai tanda bahwa ada kehadiran makhluk ghaib disekitar kita. Beberapa orang juga percaya itu merupakan tanda bahwa akan kehadiran kakek/nenek moyang kita yang rindu akan keluarganya. Memang belum ada kepastian tentang kebenaran tanda itu. Tapi apa hubungannya kupu-kupu dengan makhluk ghaib dan nenek moyang kita?

8. Mobil atau motor terasa berat ketika melewati tempat angker

Memang tanda-tanda ini sering terjadi ketika orang melewati sebuah makam atau suatu tempat yang angker daan misterius. Ketika anda berkendara melewati tempat yang angker lalu tibba-tiba kendaraan anda terasa berat, kemungkinan besar itu merupakan ulah makhluk ghaib yang iseng ingin menakut-nakuti. Jika anda mengalami itu, tetaplah tenang dan berkenndara dengan pelan. Dan juga perbanyak dzikir untuk mengusir makhluk ghaib itu.

Demikianlah 8 Tanda makhluk ghaib ada disekitar anda. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas bisa jadi ada makhluk ghaib yang mengikuti anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef