7 Tanda Pria Bosan Dengan Anda

Pernahkah anda merasakan jika pasangan anda mulai berubah, jika hal itu terjadi pada pasangan anda bisa jadi pasangan anda merasa bosan dengan romansa yang dia bangun bersama anda. Memang tidak dipungkiri dalam sebuah hubungan percintaan, pasti akan adanya permasalah, pertengkaran, perdebatan, dan lain sebagainya yang bisa membuat pasangan menjadi jenuh dan bosan. 

Ladies, Ketika kebosan datang, maka ketertarikan pada pasanganpun akan memudar. Lalu tahukah anda bagaimana cara mendeteksi pria yang telah kehilangan minta terhadap diri anda. Dalam kondisi bosan atau tidak puas dengan hubungan yang dia jalani bersama anda, dia akan menunjukan beberapa tanda yang bisa anda tangkap.

Jika anda tidak bisa menangkap sinyal-sinyal ini, maka saat ada ultimatum darinya nanti, tidak akan ada waktu bagi anda untuk memperbaiki hubungan anda dengan kekasih anda. Nahh agar kejadian itu tak terjadi pada diri anda, wajib bagi anda untuk mengetahui tanda-tanda pria mulai bosan dengan diri anda. Berikut 7 tanda pria mulai bosan dengan diri anda.
7 Tanda Pria Bosan Dengan Anda

1. Dia tidak lagi berusaha mengajak anda berbicara

Seorang pria akan berusaha keras mencari segala macam topik agar percakapan dengan wanita pujaannya tetap bergulir. Namun hal itu akan berubah derasti ketika dia mulai bosan dengan anda. Dia akan cepat-cepat menyudahi pembicaraan dan tak berusaha mengajak anda bicara lagi. Solusi untuk masalah ini anda harus bisa mencari topik yang bisa membuat kekasih anda kembali mau berbicara kepada anda.

2. Menjatuhkan dirinya sendiri

Bagi kebanyakan pria yang tak mau dipersalahkan karena dirinya bosan dan ingin meninggalkan anda. Mereka akan menjatuhkan dirinya sendiri dan menunjuk pria lain yang lebih cocok dengan anda. Sebagai contoh dia merasa dirinya tak pantas untuk anda, dan menunjuk si dia yang lebih cocok menjadi pasangan anda. Jika sudah demikian anda harus segera membangun kembali hubungan anda dari awal, jangan pernah tanyakan kenapa, bagaimana ataupun ada apa? Tugas anda yaitu memahami dan memperbaiknya.

3. Mulai tidak nurut

Orang yang jatuh cinta pasti rela melakukan apasaja demi wanita yang dicintainya. Namun jika dia mulai bosan, dia akan kembali cuek dan tidak nurut pada anda. Dalam hal ini yang perlu anda lakukan yaitu jika kekasih anda berbuat baik berilah perhatian lebih, namun jika tidak berbuat baik, anda cuekin balik. Anda masih memiliki pilihan lain.

4. Dia menolak bertemu dengan anda

Semua pria pasti akan sangat bersemangat jika akan bertemu dengan wanita yang dicintainya. Bahkan pria rela jauh-jauh kerumah anda hanya untuk bisa bertemu dengan anda. Namun beda jika dia sudah bosan pada anda, dia tak lagi mengajak ketemuan dengan anda, bahkan dia tak mau untuk anda ajak ketemuan. Dalam hal ini anda harus mengalahi untuk datang kepadanya, namun jika sambutan kekasih anda tak mengenakan, anda masih memiliki pilihan lain.

5. Jarang menghubungi

Di saat pria ingin mengambil hati anda, pria akan selalu mengirim pesan dari pagi hingga malam tanpa henti. Ada saja topik yang dia bicarakan meskipun tidak penting. Namun jika kekasih anda tak lagi mengirim pesan bahkan dalam keadaan mendesak, hal itu menandakan kekasih anda mulai bosan dan kehilangan minat pada anda. Cobalah anda hubungi dia, dan bagaimana tanggapan dia ketika anda hubungi, apakah dia sedang ada masalah atau memang ingin menghindari anda.

6. Malasan-malasan dalam menjawab

Hal yang cukup terlihat jelas dari pria yang sudah merasa bosan dan kehilangan minat adalah malas dalam menjawab seperti menjawab pertanyaan anda dengan sangat singkat yaitu ya atau tidak, tanpa ada penjelasan lainnya. Sangat berbeda ketika melakukan pendekatan pada anda, dia sangat antusias mendengarkan dan menjawab berbagai pertanyaan anda.

7. Berani menggoda wanita lain didepan anda

Nahh kalau ini sudah jelas jika dia ingin mencari masalah dengan anda. Dia tak hanya sudah bosan dengan anda tapi memang mencari masalah agar bisa terlepas dari anda. Tentu anda tak maukan di permalukan oleh kekasih anda sendiri didepan teman-taman anda ataupun orang lain. Ajak dia bicara empat mata dan suruh dia menjelaskan apa maksut dari sikapnya tersebut, jika memang dia bosan dan kehilangan minat pada diri anda, perpisahan adalah jalan terbaik untuk anda.

Demikianlah 7 tanda pria mulai bosan pada diri anda. Kenali tanda-tanda tersebut sebelum kekasih anda mengultimatum diri anda. Perbaikilah hubungan anda sebelum terlambat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef