7 Sebab Cowok Nakal Mudah Mencuri Hati Cewek

Cinta itu memang rumit dan sulit untuk ditebak. Begitu juga cewek, apa yang diinginkan oleh cewek itu terkadang membingungkan, termasuk urusan percintaan. Disaat cewek dikasih pilihan ada cowok yang tampan, baik, ramah, sopan, dan punya akhlaq dengan cowok yang nakal dan tidak punya etika, si cewek malah gak mau dengan cowok yang baik itu dan dia lebih memilih cowok yang satunya, padahal cowok yang satunya sudah dicap kenakalannya.

Memang cinta itu membingungkan. Sama halnya dengan cewek. Pikiran cewek sulit di tebak. Banyak cewek yang mendambakan cowok selayaknya seorang pangeran yang ada di film-film dongeng yanng punya wajah tampaan dan baik hati. Namun, tidak sedikit pula cewek memilih cowok yang jauh dari kriteria pangeran. Dan dia malah milih cowok yang memiliki kriteria berlawanan dengan pangeran, yaitu nakal alias bad boys.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cowok nakal itu bisa dengan mudah mencuri hati si cewek? Dan mengapa si cewek juga dengan mudah terlena dan mau dengan si cowok yang nakal? Mungkin bagi kita itu pertanyaan yang membingungkan, karena yang tahu adalah mereka yang mengalami. Meskipun begitu, bukan berarti si cewek itu salah, mungkin ada alasan dan sebab lain yang membuatnya tertarik. Lalu apa sih alasan dan sebab-sebab tersebut? Berikut 7 sebab cowok nakal mudah mencuri hati cewek:

7 Sebab Cowok Nakal Mudah Mencuri Hati Cewek

1. Menjadi tantangan tersendiri bagi cewek kalau bisa menaklukan hati cowok nakal

Terkadang bagi cewek, rasa bahagia akan muncul dengan sendirinya jika dia mampu menaklukan hati cowok yang dikenal nakal. Seperti halnya di film-film atau serial drama di tv. Banyak cowok nakal yang ketika ia jatuh cinta dan menemukan cewek yang dicintainya, ia menjadi berubah dan meninggalkan sifat kenakalannya. Begitulah imajinasi dari si cewek. Memang kadang kita menganggap cewek itu sudah terpengaruh film serial drama, sehingga terbawa dalam dunia nyata. Namun, anda jangan salah sangka dulu, mungkin saja apa yang ada dalam imajinasinya itu bisa terwujud. Jika benar-benar terwujud dan si cowok yang nakal itu mau berubah demi ceweknya itu, betapa bahagianya cewek itu karena telah berhasil mengarahkan cowok itu ke jalan yang benar. Dan anda pun pasti akan kagum dan bangga jika melihat cewek seperti itu.

2. Cowok nakal selalu bikin penasaran

Bukan berarti cewek yang mencintai cowok nakal itu mempunyai sifat nakal juga. Bisa saja cewek yang jatuh cinta pada cowok nakal karena cewek itu penasaran dengan si kehidupan si cowok, penasaran apa sih yang membuat cowok itu menjadi nakal? Nah itulah, karena cewek itu suka dibuat penasaran dan si cowok pun selalu sukses membuat cewek penasaran dengannya. Seperti halnya di serial drama tv. Cowok nakal selalu mempunyai latar belakang yang keras dan membuat dirinya bersifat nakal dan liar. Itulah yang membuat si cewek menjadi tertarik karena merasa tertantang dan selalu penasaran.

3. Biasanya cowok yang nakal sering punya pikiran liar sehingga terkesan berani

Kebanyakan cowok yang nakal itu memiliki jiwa yang liar dan suka berpetualang, suka mencoba hal-hal yang menantang, dan bahkan juga mencoba sesuatu yang dilarang. Sebab itulah tak sedikit cewek yang menyukai cowok nakal. Karena cowok nakal itu pemberani, pemberani dalam artian jika cewek itu bersamanya, maka cewek itu akan merasa terlindungi dari suatu bahaya yang akan mengancamnya.

4. Memang sering bikin sakit hati, namun bila hubungan tanpa 'sensasi' juga tak akan seru

Memang wajar jika menjalin hubungan dengan cowok yang terkenal nakal itu selalu membuat hati si cewek berdebar dan jantungan. Tapi sebab itulah yang membuat cewek selalu nempel dengan cowok nakal, karena cowok itu berhasil membuat cewek selalu memikirkannya sebab kenakalannya yang membuat hatinya berdebar. Dikit-dikit kepikiran "jangan-jangan dia berbuat macam-macam lagi" atau "jangan-jangan dia merayu-rayu cewek lain". Hal itulah yang membuat cewek selalu kepikiran dan cewek sadar itulah yang dapat mencuri perhatiannya hingga harus kepikiran tiap harinya.

5. Biasanya cowok nakal itu punya banyak teman yang pemberani dan pergaulannya juga luas

Cowok yang dikenal nakal di suatu wilayah, biasanya memiliki banyak teman, dan temannya pun juga pemberani seperti halnya para preman. Sifat si cowok yang percaya diri dengan kenakalannya membuatnya mudah bergaul dengan orang lain dan memiliki banyak teman. Jika si cowok itu mudah bergaul dengan orang lain, maka mudah juga si cowok itu mendekati cewek yang di sukainya.

6. Karena memang bukan contoh yang baik, cowok nakal nggak suka ngasih ceramah

Banyak cowok yang mengaku-ngaku dirinya orang yang baik dan merasa bahwa dirinyalah yang paling baik diantara semuanya. Ketika cowok itu pdkt dengan cewek, dia selalu melebih-lebihkan dan memamerkan kebaikannya, dan bahkan sering menasehati si cewek seakan-akan dirinya itu pintar dan benar. Cowok itu berfikir bahwa dengan cara begitu si cewek akan balik menyukainya karena kebaikannya. Tidak segampang itu, malah banyak cewek yang merasa ilfil duluan karena belum apa-apa saja ssudah sering menasehati, suka melarang-larang, dan suka mencramahinya. Wanita lebih suka cowok yang tampil apa adanya dan tidak suka mengatur-ngatur hidupnya, seperti cowok yang nakal. Cowok nakal biasanya tidak suka mencramahi dan ngatur-ngatur ceweknya. Bagaimana mau ngatur-ngatur ceweknya, lha wong ngatur dirinya saja sering dibilang gak benar. Akhirnya cowok itu tampil apa adanya dan tidak memamerkan kebaikannya, karena dia sudah dikenal kenakalannya.

7. Mending punya suami yang pernah nakal dari pada punya suami yang nakalnya setelah menikah

Cewek berfikir lebih baik punya suami yang nakal pada masa mudanya dari pada masa tuanya. Karena mungkin cowok yang nakal memang sedang menikmati masa mudanya, dan cewek yakin bahwa cowok itu kelak jika sudah di beri tanggung jawab sebagai kepala keluarga tidak akan tertarik lagi dengan kenakalannya di masa muda. Cowok itu akan merasa puas dan akan menghabiskan waktunya untuk bersama dengan keluarga tercinta yang dipimpinnya. Itulah yang menjjdaii sebab mengapa cewek memilih cowok nakal di masa mudanya. Cowok nakal di masa muda belum tentu nakal di masa tuanya.

Demikianlah 7 sebab cowok nakal mudah mencuri hati cewek. Namun meskipun demikian, anda tak perlu harus menjadi cowo nakal untuk menaklukan cewek. Karena cewe juga mudah jatuh hati pada kebaikan cowo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

sumber : hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef