6 Tanda Cowok Menyembunyikan Sesuatu Darimu

Apakah kamu merasakan suatu kegelisahan? mungkin karena mencium gelegat aneh dari pasanganmu? Kamu merasa pasanganmu mulai bertingkah aneh dibelakangmu dan menyembunyikan sesuatu darimu?

Tanpa kita sadari, meskipun tingkah cowok selalu baik kepada kita, terkadang juga sering menyembunyikan sesuatu dari kita. Entah itu sebuah masalah kecil atau besar, terkadang cowok lebih memilih untuk tidak menceritakan kepada anda. Dan bahkan tanpa kita sadari ada juga cowok yang diam-diam dibelakang kita selingkuh. Terdengar menyakitkan memang jika itu benar-benar terjadi pada kita. Padahal ia selalu bertingah baik dan selalu perhatian kepada kita, tapi dibelakang kita cowok itu menyembunyikan sesuatu yang sebenarnya sangat menyakitkan bagi kita.

Tidak semua cowok memang yang seperti itu, ada juga cowok yang memang hatinya baik dan setia, jika ada masalah mau berbagi cerita dengan  pasangannya. Namun, kita sebagai cewek kan tidak selalu tahu apa yang ia lakukan dibelakang kita, apakah dia menyembunyikan sesuatu dari kita. Nahh, sebagai jaga-jaga, anda harus mengetahui apa saja tanda-tandanya jika cowok menyembunyikan sesuatu dari kita. Untuk lebih jelasnya, berikut 6 tanda cowok menyembunyikan sesuatu darimu:
6 Tanda Cowok Menyembunyikan Sesuatu Darimu

1. Tidak menceritakan suatu hal yang dianggap menarik

Jika sebelumnya dia selalu antusias menceritakan suatu hal yang dianggapnya menarik atau yang anda anggap menarik seperti soal sepak bola, mobil, film trenz, atau apapun dia selalu mau berbagi cerita dengan anda tanpa anda menanyakannya. Namun sekarang dia sedikit bereda, dia selalu enggan untuk bercerita kepada anda saat anda menanyakannya. Ia selalu beralasan bahwa ia lelah dan malas. Padahal yang anda tahu ia tidak sakit apa-apa. Ia merasa tidak antusias lagi untuk bercerita kepada anda. Jika sudah begitu, mungkin saja ada orang lain yang sudah menjadi teman untuk bercerita, anda harus segera menyelidikinya sampai anda benar-benar mendapatkan suatu kejelasan dan kebenaran.

2. Handphone selalu tidak berbunyi

Mungkin selama ini anda berfikir bahwa jika handphone milik pasangan anda selalu di silent itu bertujuan agar anda dan pasangan anda bisa menikmati waktu berdua tanpa ada gangguan dari suara hp yang berbunyi. Namun, sekali-kali anda juga berfikir kenapa hpnya selalu di silent, anda sekali-kali juga harus menanyakannya, mungkin saja ada sesuatu yang disembunyikan darinya. Bukannya berfikir yang tidak baik, tapi ini bisa anda gunakan untuk berjaga-jaga apakah pasangan anda benar-benar setia kepada anda ataukah hanya mempermainkan anda dengan menyembunyikan sesuatu yang mungkin saja bisa menyakiti perasaan anda.

3. Perubahan penampilan

Penampilan yang biasanya sederhana dan tidak terlalu mewah atau yang aneh-aneh, sekarang mendadak berdandan sendiri dan merubah penampilan sepenuhnya tanpa anda kritik atau anda yang minta. Jika hal itu terjadi, kemungkinan pasangan anda menyemmbunyikan sesuatu dari diri anda. Namun, bukan berarti pasangan yang memotong rambutnya itu menyembunyikan sesuatu, bukan itu maksudnya. Tapi penampilan keseluruhan, yang awalnya biasa dan sederhana, tapi berubah menjadi aneh seperti ada yang disembunyikan. Anda harus menyelidikinya untuk berjaga-jaga.

4. Berhenti mengatakan i love you

Biasanya, setiap hari dia tak pernah lupa mengucapkan kata cinta dan gombalan-gombalan yang membuat anda semakin jatuh cinta. Namun, tiba-tiba dia mendadak berubah dan tidak lagi mengucapkannya, kalaupun mengucapkannya dia seakan merasa tidak ikhlas dan bosan, tidak seperti biasanya dia mengucapkannya. Nahh, mungkin saja dia sudah mengucapkan kata-kata itu kepada orag lain dibelakang anda, dan dia pun malas dan bosan mengucapkan lagi untuk yang kedua kalinya kepada anda. Anda harus berhati-hati dengan hal itu. Sesekali sempatkanlah waktu anda untuk menyelidikinya, untuk mengetahui yang sebenya yang terjadi.

5. Menuduh anda selingkuh

Hal inilah yang biasanya digunakan cowok untuk menutupi rahasianya. Ketika anda smsan, cattingan, atau inboxan dengan teman cowok, pasangan anda langsung menuduh anda selingkuh dan bermain curang dibelakan dia. Padahal anda cuma cattingan biasa atau sekedar menanyakan sesuatu kepada teman anda. Nahh.. Cowok yang menuduh anda selingkuh itu biasanga dialah yang menyembunyikan sesuatu kepada anda, agar anda tidak mengetahuinya, dia menutupinya dengan menuduh anda selingkuh, padahal dirinyalah yang sebenarnya selingkuh.

6. Teman baru

Jika pasangan anda menceritakan teman barunya yang belum pernah anda dengar sebeelumnya, dan dia pun menceritakan dengan rasa antusias. Anda harus curiga dan menyelidiki soal hal itu. Mungkin mereka bertemu dalam acara khusus tertentu, sehingga anda belum pernah mendengarnya. Dilihat dari caranya menceritakan, bisa saja pasangan anda itu mulai tertarik dengan teman yang diceritakannya.

Demikianlah 6 tanda cowomu menyembunyikan sesuatu darimu. Meskipun tidak semua tanda tersebut benar, namun anda perlu waspada jika cowomu menandakan hal yang demikian. Semoga infromasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef