6 Sebab Pria Bosan Dengan Satu Wanita

Seperti yang kita lihat, atau mungkin pernah kita alami jika pria sering kali bosan kepada wanita dan mencari wanita lainnya. Itulah permasalah yang sering menghantui kebanyakan para wanita. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba sang kekasih berubah, tak lagi menghubungi, tak lagi mengajak ketemuan dan seperti tak mau lagi berhubungan, apasih yang sebenarnya membuat para pria ini bosan dengan satu wanita.

Jenuh mungkin alasan yang paling sering diungkapkan kebanyakan pria untuk mengahiri suatu hubungan, Namun bukan hal itulah yang mendasari pria untuk mengakhiri suatu hubungan, terlebih karena mereka bosan dan ingin mencari wanita yang baru.

Nah berbicara tentang mengapa pria cepat bosan dengan satu wanita, kali ini kami akan mencoba mengbongkar alasan kebanyakan pria bosan dengan satu wanita. Berikut 6 sebab pria cepat bosan dengan satu wanita.
6 Sebab Pria Bosan Dengan Satu Wanita

1. Suka wanita lain

Alasan pertama kenapa pria cepat bosan dengan satu wanita yaitu karena dia menyukai wanita lain. Bisa dikatakan karena bisa playboy. Nahh kalau masalah yang ini tak perlu anda pertanyakan lagi, sebaik apaun anda tetap akan di campakan olehnya. Karena memang dasarnya pria tipe ini tidak bisa tahan lama dengan satu wanita.

2. Karena wanita bertambah cerewet

Semua pria pasti setuju jika wanita crewet membuat tidak nyaman. Ketika awall jadian mungkin sang wanita belum menunjukan karakter yang sebenarnya, Namun seiring berjalannya waktu, wanita pasti akan mendominasi dalam semua percakapan, wanita akan banyak bicara panjang lebar tanpa memberikan kesempatan sang pria untuk menjawabnya. Nahh inilah salah satu yang membuat pria menjadi kehilangan minat.

3. Sering bertengkar

Pertengkaran juga membuat pria menjadi bosan. Masalah kecil dibesar-besarkan sehingga menjadikan pertengkaran yang seharusnya bisa dibicarakan dengan baik, Hal ini yang membuat pria bosan dan memilih untuk mengahiri hubungan  dengan kekasihnya.

4. Pencemburu

Pria sangat membenci wanita pencemburu. Bagaimanapun pria juga memiliki banyak teman termasuk teman-teman wanita, nahh bagaimana dia bisa hidup dengan dan bergaul dengan teman-temannya jika kekasihnya selalu mencemburuinya. Tidak salah jika sang pria bosan dan lebih memilih mengakhiri hubungannya tersebut.

5. Suka mengontrol

Memang dasarnya wanita, dia suka mengontrol kehidupan orang lain terutama kekasihnya sendiri. Kalau mengontrolnya masih dalam hal yang wajar itu tak masalah bagi pria. Namun jika sudah berlebihan, semua priapun akan merasa bosan. Ingat ladies, pria juga butuh kebebasan, hidup dia bukan hanya untuk anda, namun  dia juga memiliki keluarga juga teman-teman. Berikan dia kebebasan untuk pergi bersama teman-teman atau keluarganya. 

6. Menuntut pernikahan

Nahh inilah yang paling sering membuat pria kabur. Kebanyakan pria tak siap jika harus dihadapkan dengan pernikahan. Sebagai wanita, anda tak perlu menanyakan kapan dia akan melamar anda menikahi anda. Sebagai pria dia tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar dan menikahi anda. Semakin anda sering dan menuntut pernikahan justru akan membuat pria bosan hingga akhirnya meninggalkan anda.

7. Karena mudah tersinggung

Pria akan cepat bosan berhubungan dengan wanita yang mudah tersinggung. Apalagi jika setiap candaan dianggapnya serius, hal ini yang membuat hubungan menjadi kaku  hingga akhirnya sang pria bosan dan meninggalkan kekasihnya.

8. Pria yang selalu pertama menghubunginya

Perlu anda ketahui ladies, menghubungi kekasihmu terlebih dulu tak akan membuat harga dirimu jatuh, Dia kekasihmu bukan orang lain. Kalau dia terus yang selalu menjadi orang pertama menghubungimu pasti dia berfikir jika kamu tak serius mencintainya. Oleh sebab itu sekali-kali kamulah yang menghubunginya terlebih dulu.

Demikianlah 8 sebab pria bosan dengan satu wanita. Sebagai wanita anda wajib mengetahui hal itu dan anda juga wajib menghindari hal itu agar kekasih anda tak bosan dan tak meninggalkan anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef