6 Hal yang Membuat Cewek Mundur Saat Mengejar Cowok

Dalam hal percintaan, biasanya cowoklah yang menunjukkan dan menyatakan cintanya lebih dulu kepada cewek. Karena umumnya, cowoklah yang lebih pantas menyatakan cintanya terlebih dahulu sebelum si cewek juga menyatakannya. Itu sudah menjadi adat kebiasaan yang umum dalam hal hubungan percintaan.

Namun, dalam hal tersebut, tidak ada salahnya jika cewek yang mengungkapkan terlebih dahulu kepada cowok. Tidak sedikit cewek yang memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cintanya terlebih dahulu. Cewek akan mengungkapkan rasa cintanya jikalau dirinya suda merasa yakin bahwa dialah cowok yang cocok dan baik untuknya.

Ketika cewek ingin menyatakan cinta, sebenarnya cewek merasa bimbang, karena tidak seharusnya cewek yang memulai duluan. Cewek akan terus menunggu hingga cowok idamannya itu menyatakan cinta, cewek menunggu dengan mengirim beberapa sinyal agar cowok itu mengerti atau mengetahui perasaan si cewek. Jika cowok itu sudah mengerti tapi belum juga memulainya duluan, biasanya barulah cewek memberanikan diri untuk memulai terlebih dahulu.

Jika cewek sudah mengirim banyak sinyal, tapi si cowok tidak pernah mereponnya dan cuek seolah-olah tidak mengetahuinya, kemungkinann cewek akan mundur dan menyerah. Apalagi kalau cowok tersebut melakukan suatu hal yang sangat tidak diinginkan cewek seperti mencaci-maki, merendahkan, dan lain sebagainya, hal itu akan dengan mudah membuat cewek menyerah dan mundur. Para cewek tidak terima jika diperlakukan seperti di bawah ini:
6 Hal yang Membuat Cewek Mundur Saat Mengejar Cowok

1. Tidak dihargai

Setiap cewek yang mencintai cowok lebih dulu, itu berarti cewek memiliki ketertarikan terhadap si cowok. Cewek memiliki berbagai alasan untuk memiliki hati si cowok. Namun, terkadang cewek malah mendapatkan balasan yang tidak searah atau tidak sesuai keinginan dan diluar dugaan cewek. Meskipun si cowok itu kuraang tertarik dengan cewek yang mencintainya, setidaknya cowok mengatakannya dengan menggunakan bahasa yang lembut dan tepat, agar cewek tidak merasa terlalu tersakiti dengan kata-kata yang diungkapkan.

2. Tidak ada cinta

Ketika cewek terus mengejar cintanya, ia akan terus berusaha melakukan sesuatu untuk menarik perhatian cowok dan untuk membuat cowok itu tertarik dengan si cewek. Jika cewek sudah berusaha, tapi cowok tidak merespon sesuai harapan dan bilang tidak ada cinta, serta tidak mencintainya. Mau gimana lagi, cewek pasti akan mundur dan memilih menyerah untuk tidak mengejarnya lagi, karena tidak ada cinta sedikitpun darinya. Lebih baik cewek pergi dan mencari cinta yang lain. Cewek berkeyakinan bahwa jika dengan dia tidak jodoh, pasti akan mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya.

3. Kami juga didekati cowok

Mendekati cowok duluan bukan berarti cewek tidak laku. Bisa saja cewek itu sedang didekati cowok. Ketika cewek menyukai cowok tapi malah dipandang sebelah mata, cewek akan berpindah kelain hati, karena sebenarnya ada yang lebih hebat dari cowok yang dikejarnya. Anda jangan salah, bahkan cewek yang miskin sekalipun, ia bisa saja diterima oleh cowok yang hatinya lebih baik dari cowok yang dikejar sebelumnya. Cewek akan mencari cowok yang bisa menerima apa adanya, bukan menerima yang ada apa-apanya.

4. Antara harta, tahta, dan kekuasaan

Kebanyakan cowok menilai cewek tanpa menggunakan hati. Jangan salah, cewek yang dari golongan menengah kebawah belum tentu dimasa depannya akan tetap sama. Jangan memandang sebelah mata. Bisa jadi cewek yang kurang mapu dalam hal ekonominnya, di masa depan ia akan sukses dan melebihi anda para cowok yang memandang sebelah mata. Cewek yang dipandang sebelah mata tentang harta, tahta, dan kekuasaannya, ia akan memilih untuk pergi dan mencari cowok yang lebih baik dan mau mengerti keadaannya dan juga mau berjuang bersama-sama dengannya. Cewek akan mencari cowok yang mau menerima dirinya apa adanya. Karena cewek yakin jika cowok mau diajak berjuang bersama meraih masa depan, mereka pasti akan memperoleh kebahagiaan yang tidak pernah terbayangkan.

5. Keseriusanmu dimana?

Hal ini yang membuat cewek merasa kecewa, karena hubungannya sudah berjalan lama lantas berakhir dengan percuma. Saat cowok merasa kasihan dengan cewek, cowok akan menerima cintanya si cewek dengan terpaksa. Nahh ketika hubungan itu sudah berlangsung lumayan lama, cowok pasti tidak punya fikiran untuk menjadikan cewek itu sebagai penndamping hidupnya kelak, akhirnya hubungan tersebut menggantung dan tidak tau mau dibawa kemana. Hal itulah yang membuat cewek merasa kecewa dan memilih untuk mundur dan pergi jauh dari cowok itu, karena usahanya selama ini sia-sia dan tidak ada artinya.

6. Tentang wanita

Yang dimaksud tentang wanita iialah kesempurnaan dari wanita. Jika cewek belum memenuhi kriteria yang diinginkan cowok seperti fisik yang sempurna yaitu cantik salah satunya, cewek masih akan berusaha merubah penampilannya demi cowok idaman. Namun jika cowok itu masih tetap cuek dan tidak mau menerima karena ketidaksempurnaannya si cewek, terpaksa cewek harus membungkus perasaannya dan membuang kauh-jauh hingga tidak bisa datang kembali. Cowok memang berhak memilih siapapun untuk menjadi pasangannya, namun cewek juga berhak memilih apakah cowok itu pantas dipertahankan atau tidak apabila ia mendambakan kesempurnaan tidak ada pada diri cewek itu. Cewek akan memilih mundur dan mencari cowok yang mau menerima apa adanya, baik segi fisik maupun ekonominya.

Demikianlah 6 hal yang membuat cewe mundur saat mengejar cowok. Jangan sia-siapkan cewe yang mencintaimu, jika dia sudah mengirim sinyal kepadamu, cepatkah kamu tangkap dan tunjukan jika kamu juga suka padanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef