6 Cara Elegan Untuk PDKT dengan Cewek

Anda suka dengan seorang cewek? Namun anda bingung caranya PDKT bagaimana? Jangan bingung, didalam artikel ini akan diulas lengkap bagaimana caea untuk PDKT dengan cewek secara elegan. Sebelum menginjak ke cara-caranya, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu PDKT dan mengapa dinamakan PDKT.
 
PDKT adalah singkatan dari pendekatan, maksudnya adalah pendekatan seseorang baik itu cowok maupun cewek kepada lawan jenisnya agar lawan jenisnya itu mau atau tertarik untuk jadi kekasihnya. PDKT itu merupakan bahasa jaman sekarang, bahasa gaul yang digunakan oleh para remaja jaman sekarang.

Nahh, tentang PDKT. Bagi anda yang sudah berpengalaman soal cinta atau berpacaran, pasti anda mengerti dan faham apa itu PDKT dan bagaimana cara-caranya. Bisa dibilang mudah-mudah susah. Sebenarnya si mudah, yang membuat susah adalah pikiran dan perasaan anda sendiri. Ketika anda ingin melakukan PDKT terhadap seorang cewek, sebagian dari cowok kadang merasa gugup dan berfikir bahwa anda kemungkinan akan gagal. Nahh,, setelah anda berperasangak seperti itu, kemungkinan besar PDKT anda tidak akan berhasil. Berikut ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk PDKT kepada cewek secara elegan:

6 Cara Elegan Untuk PDKT dengan Cewek

1. Sifat kreatif agar dia tidak bosan anda ajak pergi

Ketika anda melakukan PDKT, sifat kreatif ini harus ada dalam diri anda. Karena sifat kreatif ini bisa membuat anda selalu memiliki ide-ide bagus tiap kali akan mengajaknya pergi kencan. Jika anda memiliki sifat kreatif, cewek pun tidak akan merasa bosan dan berfikir "Malas ah, paling hanya itu-itu saja..." Nahh, jika begitu cewek akan selalu mencari-cari alasan untuk menolak ajakan anda.
Jika anda sebelumnya selalu pergi ke tempat makan langganan misalnya, anda bisa menggantinya ke suatu tempat yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh si cewek. Misalnya ke tempat rekreasi, nonton konser, pergi ketaman, nyewa film untuk ditonton bersama, dan masih banyak lagi. Buatlah si cewek itu merasa senang dan bahagia seolah-olah mendapatkan suatu surprize yang tidak pernah terbayangkan.

2. Hindari PDKT dengan pertanyaan basi

Hal inilah yang juga seringkali membuat cewek merasa bosan. Mulai sekarang, seleksilah pertanyaan-pertanyaan yang akan anda berikan kepada si cewek. Hindarilah pertanyaan-pertanyaan basi seperti "Lagi apa?", "Sudah makan belum?", dan sebagainya. Carilah suatu pertanyaan yang bisa membawa anda dan si cewek menuju suatu topik pembicaraan yang mencakup wawasan luas. Misalnya anda ajak dia untuk mengomentari tentang film yang sedang hangat dibioskop, membicarakan buku yang anda baca, atau hal apalah yang sedang hangat dan ramai dibicarakan di media sosial. Dengan bercerita tentang itu akan membuat cewek senang dan tidak merasa bosan. Cewekpun akan menganggap bahwa anda itu berwawasan luas.

3. Mulailah memelihara sifat peka

Sifat peka juga perlu ditanamkan pada diri anda. Ketika si cewek mengirim sinyal-sinyal kepada anda, anda harus bisa memahami dan meresponnya dengan cepat. Agar cewek pun tahu kalau anda orangnya cepat tangkap dan cepat paham apa yang dia inginkan tanpa harus bicara langsung kepada anda. Dengan sifat peka ini juga akan membuat anda tahu, yang dilakukan anda itu sudah sesuai apa belum dan atau bahkan melebihi apa yang diharapkannya. Hal ini akan dijadikan arah petunjuk untuk menuntun langkah anda menuju hati si cewek.

4. Melihat aktivitas social medianya

Sesekalilah stalking social media milik cewek anda, Bukan untuk memata-matai gerak-geriknya, itu bertujuan hanya untuk mengetahui hal-hal apa yang digemarinya, seperti hobi, film favorit, makanan favorit, dan hal lain sebagainya. Dengan ini pun anda juga bisa mencari topik apa yang pas untuk pembicaraan anda dengannya ketika berjumpa. Dengan anda mengetahui itu semua, proses PDKT anda akan berjalan lancar dan didalam hatinya pun anda akan memperoleh juara tak terkalahkan.

5. Tunjukkan ketertarikan sesekali, tapi jangan lupa image

Ketika anda sedang menjalankan proses PDKT dengan seorang cewek, kamu pun akan melakukan segala cara untuk mendapatkan cintanya dan demi merebut hatinya. Namun anda juga harus ingat, anda punya harga diri, jangan melakukan segala hal atau segala cara yang bisa membuat anda sendiri merasa dirugikan. Jika hal ini dilakukan, bukannya cewek itu tertari pada anda, jadinya malah cewek itu merasa risih dengan apa yang anda lakukan. Biarlah semua mengalir bagai air disungai.

6. Jangan memborbardir dirinya dengan pesan dan telepon

Untuk bisa merebut hatinya, anda juga harus bisa menyusun sebuah rencana yang matang dan juga ampuh. Salah satunya adalah ini, anda jangan terusr menerus membalas inbox atau sms atau chatnya dengan cepat. Sesekalilah untuk memberikan jarak waktu sedikit senggangan, agar cewek merasa penasaran dengan anda. Dengan begitu, dia pun akan merasa tertantang untuk bisa selalu dekat dengan anda.

Demikianlah 6 cara elegan untuk PDKT dengan cewek, Dengan ke enam cara tersebut cewe akan mudah ditaklukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef