5 Tokoh Film Titanic Yang Menjadi Penumpang Sungguhan Saat Titanic Tenggelam

Siapa Yang tidak tahu akan tragedi tenggelamnya kapal terbesar sekaligus termewah didunia, ya itulah kapal Titanic. Kisah akan tenggelamnya kapal Titanic ini memang sangat fenomena, sangking populernya, kisah tersebut sampai dibuatkan sebuah film yang berjudul sama yaitu TITANIC pada tahun 1997. Film Titanic pun menjadi film yang paling banyak di tonton saat itu.

Memang tidak dipungkiri kisah tenggelamnya kapal Titanic menjadi sebuah kisah yang sangat populer. Kapal Titanic yang tenggelam pada tanggal 14 April 1912 telah menenggelamkan ribuan penumpangnya.

Sebagai kapal pesiar yang paling mewah dan paling besar saat itu kapal Titanic dinyatakan sebagai kapal yang tak akan bisa tenggelam, namun kenyatanyaan kapal tersebut menabral gunung es dan akhirnya tenggelam bersama ribuan penumapangnya. Tentu kita sangat hafal bagaimana tenggelamnya kapal termewah didunia saat itu. Namun tahukah anda, jika ternyata ada beberapa pemeran film Titanic yang ternyata adalah penumpang sungguhan saat kapal TITANIC tenggelam, mau tahu siapa saja mereka. Berirkut 5 tokoh film  Titanic yang menjadi penumpang sungguhan saat Titanic tenggelam.

1. Margaret "Molly" Brown

5 Tokoh Film Titanic Yang Menjadi Penumpang Sungguhan Saat Titanic Tenggelam

Tentu anda masih ingatkan dengan wanita yang saat ini dialah wanita kaya raya yang baik hati dan tidak sombong. Dia berbeda dengan orang kaya lainnya yang berada dalam kapal Titanic. Dia juga yang meminjamkan jas untuk Jack agar bisa berbaur dengan para orang kaya kelas 1 di kapal Titanic. Dialah Margaret Brown atau sering disapa Molly dalam film Titanic, tokoh ini diperankan oleh Kathy Bates. Molly merupakan salah satu penumpang sungguhan yang selamat saat Kapal Titanic tenggelam.

2. Joseph Bruce Ismay

5 Tokoh Film Titanic Yang Menjadi Penumpang Sungguhan Saat Titanic Tenggelam

Joseph Bruce Ismay adalah satu orang kaya raya yang menjadi penumpang kapal Titanic. Dia merupakan direktur White Star Line, yaitu perusahaan yang menaungi Titanic. Dalam kisah nyata dia juga merupakan salah satu penumpang yang selamat dalam tragedi tenggelamnya kapal Titanic. Dia yang kabarkan meminta kapten Smith untuk menambah kecepatan Titanic. Dalam Film Titanic Joseph Bruce Ismay diperankan oleh Jonathan Hyde.

3. Kapten Edward John Smith


Kapten Edward John Smit atau sering disapa Kapten Smith ini memang benar-benar saat kapal Titanic tenggelam. Dia menjadikan pelayaran Titanic sebagai pelayaran terahirnya. Keinginannyapun terkabul karena dia menjadi salah satu korban meninggal saat kapal Titanic tenggelam. Dalam film Titanic Kapten Smith diperankan oleh Bernard Hill. Dikisahkan dia meninggal akibat serangan air yang memecahkan kaca.

4. Kolonel Archibald Gracue IV

5 Tokoh Film Titanic Yang Menjadi Penumpang Sungguhan Saat Titanic Tenggelam

Colonel Archibald Gracue IV adalah penumpang Tinanic dari golongan orang kaya raya. Dia yang memberikan selamat pada Jack yang berhasil menyelamatkan Rose dari usaha bunuh diri. Dalam Film Titanic tokoh ini diperankan oleh Bernard Fox. Kolonel Gracie menjadi salah satu penumpang yang beruntung karena dia penumpang selamat saat Titanic tenggelam pada tahun 1992. Namun dia meninggal dunia beberapa bulan setelah Titanic tenggelam akibat luka yang diderita saat Titanic tenggelam. Dia juga menjadi saksi betapa mengerikannya saat Titanic tenggelam.

5. Thomas Andrews

5 Tokoh Film Titanic Yang Menjadi Penumpang Sungguhan Saat Titanic Tenggelam

Thomas Andrews merupakan penumpang pria tampan. Dia salah satu orang yang terlibat dalam pembuatan kapal Titanic. Dalam kisah yang sesungguhnya diceritakan oleh para penumpang yang sekamal dia berjuang keras menyelamatkan penumapang, namun tidak diketahui secara pasti nasib Thomas saat Titanic tenggelam. Tubuhnyapun tidak ditemukan. Dalam film Titanic Tokon ini diperankan oleh Victor Garber, dia digambarka sebagai pria kaya tampan juga baik hati. Dia juga pria yang berjanji pada Rose untuk membuat kapal yang lebih kuat. Namun dia menghilang bersama dengan tenggelamnya Titanic.

Demikianlah 5 tokoh film titanic yang menjadi penumpang sungguhan saat Titanic tenggelam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef