5 Tips Cantik Meski Berkeringat

Wajah yang cantik dan mempesona merupakan dambaan bagi setiap wanita. Wajah cantik, bersih, dan sehat akan menambah rasa percaya diri wanita saat berada disekeliling banyak orang, apalagi saat berada didekat orang yang disayanginya. Namun, kecantikan itu mungkin akan sedikit memudar ketika anda seharian menjalani aktifitas dan berkeringat.

Panas dan keringat merupakan musuhh besar bagi sebagian wanita yang berada di daerah tropis seperti di Indonesia. Munculnya panas dan keringat menjadi penghalang segala aktifitas mereka, segala aktifitass menjadi tidak nyaman , dan gerak gerik pun menjadi terbatas. Selain itu, munculnya panas dan keringat akan membuat make-up yang dikenakan menjadi belepotan berantakan.

Menghindari teriknnya panas matahari memang bukan serta merta menyelesaikan permasalahan keringat, apalagi bila anda dituntuk untuk bekerja di lapangan setiap harinya, pasti anda akan setiap hari pula terkena teriknya sinar matahari dan berkeringat. Nahh.. untuk memmpertahankan kecantikan anda, agar anda bisa tetap cantik meskipun berkeringat. Berikut 5 tips untuk anda agar bisa tampil cantik meskipun sedang berkeringat:
5 Tips Cantik Meski Berkeringat

1. Gunakan topi

Gunakanlah topi untuk melindungi rambut dan wajah anda dari panas teriknya sinar matahari. Dengan menggunakan topi sebagai pelinndung rambut dan wajah, anda tidak perlu khawatir kecantikann anda memudar. Menggunakan topi sebagai pelindung wajah juga bisa mencegah terjadinya kanker kulit, kanker kulit bisa disebabkan karena anda keseringan terkena panas teriknya matahari. Selain itu, dengan anda memakai topi, penampilan anda juga akan menjadi lebih stylish dan keren.

2. Pilih krim eyeshadow

Bubuk eyeshadow memang mudah digunakan, namun juga akan menjadi boomerang ketika anda mulai berkeringat. Sama halnya dengann bedak tabur, bubuk eyeshadow akan lebih mudah meleleh ketika anda mulai berkeringat. Untuk itu, gunakanlah krim eyeshadow sebagai pengganti bubuk eyeshadow. Selain tidak mudah luntur, krim eyeshadow ini lebih bisa bertahan lama meskipun anda sedang dalam keadaan berkeringat.

3. Ganti foundation anda dengan layer concealer

Anda tidak ingin make-up anda terlihat menggumpal dan meleleh berantakan karena keringat anda? Gunakanlah concealer sebagai pengganti make-up anda. Concealer terbuat dari bahan yang ringan dan padat, sehingga tidak mudah meleleh dan menggumpal ketika terkena terik matahari dan ketika anda sedang berkringat. Anda bisa menggunakan layer concealer tipis untuk dasar make-up anda.

4. Pilih make-up waterproof

Anda kebingungan memilih make-up yang cocok dan tidak mudah meleleh? make-up waterproof adalah solusinya. Gunakanlah make-up waterproof, selain nyaman di kulit, make-up waterproof juga bisa bertahan lama dan tidak mudah luntur meskipun anda sedang dalam keadaan berkeringat.

5. Hindari penggunaan hair dryer

Anda mungkin tidak sadar kalau hair dryer sebenarnya dapat merusak rambut anda. Sadarlah, panas teriknya matahari saja sudah cukup untuk merusak rambut anda, jika ditambah dengan panasnya hair dryer, rambut anda akan lebih cepat rusak. Gunakanlah conditioner secara rutin, hal itu akan membantu meningkatkan volume pada akar rambut anda.

Demikianlah 5 tips cantik meski berkeringat. Bagi kebanyakan cewe, keringat merupakan hal yang mengganggu bagi penampilannya, Namun anda tak perlu khawatir dengan kelima tips diatas anda akan tetap cantik meskipun berkeringat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef