5 Tips Agar Tetap Bisa Berteman Dengan Sang Mantan

Sang mantan, menyebut namanya saja kadang orang sudah malas apalagi harus berteman. Ya itulah mantan indahnya ketika sedang pacaran. Kalau sudah putus tak jarang hubungan berubah menjadi permusuhan. Mereka seakan lupa dengan masa-masa indah ketika sedang pacaran, merajut kasih sayang ketika sedang pacaran.

Ketika hibungan harus berahir atau kandas ditengah jalan, bukan berati hubungan menjadi permusuhan. Anda juga juga masih bisa menjadi teman untuk mantan anda? Lalu bagaimana jika sang mantan tak mau lagi berteman. Tak perlu khawatir,berikut kami berikan 5 tips agar tetap bisa berteman dengan sang mantan.
5 Tips Agar Tetap Bisa Berteman Dengan Sang Mantan

1. Jangan mengungkit masa lalu

Ketika anda bersama dengan sang mantan, entah ngobrol atau jarang bareng, jangan sampai anda ngobrol atau mengungkit-ungkit masa lalau. Entah dalam hal yang positif maupun negatif, hal itu akan membawa anda dan mantan anda ke dalam perasaan dulu, dan hal itu akan membuat suasana menjadi janggung hingga akhirnya anda dan sang mantan akan jaga jarak atau tak bisa berteman lagi.'

2. Ketahui situasi kalian berdua

Untuk menjalin pertemanan dengan sang mantan memanglah tidak mudah. Anda harus tahu itu, anda harus mengerti situasi andara kalian berdua. Jika sang mantan tak ingin anda menjadi temannya atau bahkan menginginkan anda hilang dari pandangannya, baiknya anda tak usah berteman lagi. Namun jika dia memberikan respon yang biasa-biasa saja, mungkin anda bisa berteman kembali dengannya.

3. Kontrol tingkat kecemburuan

Ingat kini dia bukan lagi kekasih anda, dia hanyalah teman, jika anda masih ingin berteman dengannya, anda harus bisa mengontrol tingkat kecemburuan anda. Jika anda melihat dia berbicara sevara intens atau dekat dengan wanita lain, anda tidak boleh cemburu. Namun jika anda belum bisa mengontrol kecemburuan anda, baiknya anda jangan berteman dulu.

4. Evaluasi diri anda

Maksutnya evaluasi diri anda sendiri yaitu anda harus tahu apakah anda masih menyimpan rasa padanya atau tidak. Hal ini dikarenakan suasana sudah berbeda dengan ketika anda dan sang mantan masih pacaran. Jika anda masih menyimpan rasa, mungkin anda baiknya hindari mantan anda agar anda bisa move on dengan cepat.

5. Hindari jalan berdua

Hindarilah jalan cuma bedua. Hal inin juga akan menghindarkan diri  anda dan mantan anda dari gosib-gosib yang nantinya akan mengganggu hubungan pertemanan anda dan mantan anda.

Demikianlah 5 tips agar tetap bisa berteman dengan mantan. Meskipun sudah tidak lagi menjadi kekasih, namun bukan berarti tidak bisa bertemankan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef