5 Tempat Paling Angker di Dunia

Dunia ini penuh misteri, banyak berbagai macam tempat di dunia yang belum terungkap kemisteriannya. Misalnya di Indonesia, banyak tempat-tempat di Indonesia ini yang menurut sejarah dan pembicaraan para masyarakat setempat tergolong misterius, angker, dan juga dikeramatkan.

Bukan hanya di Indonesia saja, di negara-negara lain pun banyak tempat-tempat yang terlihat mengerikan dan angker. Dan itu sudah terbukti keangkerannya berdasarkan penuturan orang-orang setempat dan orang-orang yang pernah melintasi tempat tersebut.

Mungkin anda pernah dengar disuatu wilayah atau desa yang dianggap angker, dan anda tidak mempercayainya karena belum melihat dengan mata anda sendiri. Lalu anda mencoba mendatanginya, setelah di buktikan ternyata tempat itu benar-benar angker dan banyak penghuninya sebangsa makhluk gaib. Dan akhrnya anda pun percaya.

Setelah anda benar-benar membuktikan keangkeran suatu tempat, apakah anda takut dengan tempat itu? Dan apakah anda juga takut dengan tempat-tempat lain yang tergolong angker dan penuh misteri? Jika anda muslim dan pemberani, tentunya anda tidak perlu takut. Karena kita makhluk tidak sepatutnya takut dengan makhluk. Yang patut kita takuti adalah Allah yang menciptakan para makhluk.

Nahh.. Berikut ini ada beberapa tempat yang paling mengerikan dan paling angker diseluruh dunia. Banyak orang yang memilih tidak jika disuruh untuk mendatanginya atau sekedar untuk melewatinya. Yang membuat tempat-tempat itu angker adalah banyaknya makhluk-makhluk gaib sebangsa jin yang mendiami tempat itu. Langsung saja, berikut 5 tempat yang paling angker di dunia:

1. Island of the Dolls, Mexico

5 Tempat Paling Angker di Dunia

Terdapat pulau kecil di Mexico yang penuh dengan boneka-boneka usang yang tergantung menyerakan. Dahulu, ada pria yang bernama Julian Santana Barrera yang melakukan sebuah pertapaan di pulau tersebut, dan Julian pernah menemukan sesosok mayat perempuan kecil dipinggir sungai. Tak jauh dari tempat ditemukannya mayat, Julian menemkan sebuah boneka yang telah usang. Kemudian dia mengambil boneka itu dan menggantungkannya di rating pohon. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Julian mengumpulkan boneka-boneka bekas yang telah didapatkannya dan digantung di rating-rating pohon dengan tujuan agar arwah perempuan kecil itu tenang. Julian mengatakan ada penampakan sosok anak kecil yang membawa boneka di hutan sana untuk membunuh binatang-binatang yang ada didalamnya.

2. Oradour-sur-Glane, Prancis

5 Tempat Paling Angker di Dunia

Disebuah desa perusahaan Nazi - Waffen SS pernah dilakukan pembantaian 642 pendudduk pada tanggal 10 Juni 1944, termasuk perempuan dan anak-anak yang menjadi sasaran pembantaian. Kemudian pagi harinya, Nazi mengisolasikan para penduduk yang tersisa untuk berkumpul di alun-alun. Tidak ada rasa kasihan, para penduduk dikurung didalam gereja, sementara sebagian dari mereka dipisahkan dalam 6 lumbung, kemudian gereja ituupun dibakar. Nazi tak segan-segan menembak mereka yang mencoba kabur dari jendela maupun sela lainnya.

3. Aokighara, Jepang

5 Tempat Paling Angker di Dunia

Aokighara adalah sebuah hutan lebat yang berada di kaki Gunung Fuji, Jepang. Tempat tersebut sangat dikenal sebagai lautan pohon, karena rimmbunnya hutan yang banyak sekali pohon-pohon hingg menutupi tanah aokighara. Bahkan, tempat ini dikenal sebagai tempat populer kedua untuk mati. Banyak orang yang bunuh diri di tempat itu karena tekanan yang berlebihan, sepert tekanan ekonomi dan sisial. Hutan Aokighara ini sangat aneh dan menyeramkan, bahkan sinar matahari saja tidak dapat menyinari tanah hutann tersebut dikarenakan lebatnya hutan. Tanah di hutan ini pun terbentuk dari akar-akar pohon yang tak terhitung jumlahnya, sehingga terdapat banyak lubang di daerah tersebut. Selain tempatnya yang sangat gelap juga sangat menyeramkan bagi siapapun yang pernah melihat dan mendengarnya. Bahkan kompas pun tidak berlaku di hutann itu, karena medan maghnet yang tinggi dari lantai vulkanik gunung tersebut.

4. Akodessewa Fetish Market, Togo


Tempat dimana boneka voodoo lahir, yaitu di Ibukota Togo Lome, yakni disebuuah pasar Akodessewa Fetish. Di pasar tersebut menjual berbagai macam peralatan ritual seperti jimat, keris, dan lainnya. Sering sekali ditemukan hewan mati disana, dan bahkan juga sering ditemukan jasad manusia yang sedang dalam proses pembusukan. Banyak rumor yang beredar bahwa di tempat tersebut terdapat energi-energi negatif yang begitu besar dan banyak yang berasal dari mayat-mayat yang membusuk di beberapa titik. Jangan sekali-kali anda mendatanginya jika tidak kuat dan tidak tahan dengan suasana serta auranya.

5. Poveglia, Italia

5 Tempat Paling Angker di Dunia

Poveglia ini merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di antara Vanesia dan Lido di Laguna Vanesia, yaitu di Italia Utara. Pulau tersebut dihuni pertama kali pada tahun 421 ketika kaum Padua dan Este melarikan diri dari invasi barbar ke pulau ini. Kisah yang menyeramkan dari pulau ini adalah dulunya pulau ini merupakan sebuah tempat peperangan dan karantina wabah penyakit yang menular. Sehingga sangat banyak orang yang meninggal di pulau tersebut. Bahkan menurut catatan, ada sekitaar 160 ribu jiwa yang meninggal di Poveglia. Dan dulunya juga ada sejumlah dokter psikopat yang serinng sekali menyiksa dan membantai para pasiennya. Dokter itupun tewas bunuh diri melompat dari menara. Sehingga tempat itu dikenal sebagai tempat puluhan ribu arwah gentayangan dan meenampakan diri.

Demikianlah 5 Tempat paling angker di dunia. Bagaimana menurut sahabat, beranikah anda mengunjunginya? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef