5 Sikap yang Harus Anda Hindari Agar Pacar Tidak Minta Putus

Sikap yang harus di hindari agar pacar tak minta putus. Setiap orang pasti merasakan yang namanya jatuh cinta. Ya.. begitu pun juga saya. Ketika dua insan itu jatuh cinta, tentunya mereka akan mengikat cinta mereka dalam sebuah komitmen. Segala hubungan yang dijalani dengan rasa cinta dan kasih sayang pasti akan terasa indah dan bahagia. Meskipun hubungan itu sebenarnya biasa-biasa saja, namun jika dijalani dengan rasa cinta pasti akan terasa luar biasa. Bahkan ketika hubungan dijalani dengan cinta, dunia terasa milik mereka berdua.

Namun, disamping itu, tak jarang juga karena rasa cintanya kepada seseorang, mereka selalu melupakan orang yang ada disekitarnya, bahkan teman-temannya pun juga ikut dilupakannya akibat cintanya kepada seseorang yang berlebihan. Hubungan yang dilandasi dengan rasa cinta itu memang baik, namun jika cintanya terlalu berlebihan itu hanya akan berakibat buruk bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain yang ada disekitarnya.

Kebahagiaan dan keindahan suatu hubungan tentunya hanya akan terasa di awal. Pasalnya setelah lama merajut tali asmara, tidak menutup kemungkinan kebosanan akan menyapa. Setelah itu, permasalahan pun akan silih berganti menghampiri hubungan yang sudah lama menjalin rasa kasih. Akibat permasalahan yang menghampiri, tak jarang pertengkaran pun terjadi dan menggoyahkan rasa cinta yang abadi. Tak jarang juga karena sebuah masalah, salah satu dari mereka memilih menyerah dan memilih untuk tidak melanjutkan hubungan kisah cinta mereka.

Sebuah hubungan akan bisa bertahan lama jika keduanya bisa saling bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Sulit memang untuk membangun kerja sama diantara keduanya. Namun, jika keduanya bisa saling menyayangi, memahami, dan menghargai, untuk menjalin kerja sama pasti akan mudah dan akan timbul dengan sendirinya. Terkadang, tanpa anda sadari permasalahan itu datang dari sikap dan sifat anda sendiri yang membuat pasangan anda kurang nyaman, sehingga pasangan anda pun merasa bosan dan bahkan tertekan, akhirnya dia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan anda. Agar hal itu tidak terjadi, sebaiknya anda menghindari beberapa sikap yang bisa membuat sang pacar merasa tidak nyaman. Berikut 5 sikap yang harus anda hindari agar pacar tidak minta putus:
5 Sikap yang Harus Anda Hindari Agar Pacar Tidak Minta Putus

1. Berbohong

Kebohongan merupakan salah satu musuh terbesar dari suatu hubungan. Jika dalam suatu hubungan ada kebohongan, meskipun kebohongan itu sedikit, pasti hubungann itu tidak akan bertahan lama. Coba saja anda memiliki seorang pacar, trus anda melakukan suatu kesalahan kecil, kemudian anda terpaksa berbohong untuk menutupi kesalahan anda itu dengan tujuan agar pacar anda tidak meninggalkan anda. Di awal mungkin belum terasa efeknya, namun dengan berjalannya waktu, efeknya akan terasa dan bertambah besar ketika anda melakukan kebohongan dan kebohongan lagi untuk menutupi kesalahan yang lama. Memang tujuan anda baik, namun cara anda yang salah. Sekecil apapun kebohongan itu pasti akan berakibat buruk.

Jujur itu lebih baik, jujurlah pada pasangan anda, meskipun kejujuran itu dapat menyakiti perasaan anda maupun pasangan anda. kalaupun dengan jujur pasangan anda malah meninggalkan anda, berarti dia bukan yang terbaik untuk anda. Tapi jika dia tetap memilih bersama anda meskipun anda telah jujur tentang masa lalu anda, berarti dialah yang akan menjadi pasangan terbaik hidup anda. Kalau sudah begitu, kisah cinta anda pantas untuk diperjuangkan.

2. Cuek

Sikap inilah yang sering kali membuat pria anda menjadi bosan dan enggan bersama anda. Cobalah untuk menjadi wanita yang perhatian dan selalu peduli terhadap pasangan anda. Memang pria itu kadang cuek, namun dia akan merasa senang jika dia selalu diperhatikan oleh wanita yang dicintainya. Tidak perlu memperhatikan dia sepenuhnya dan 24 jam full. Anda hanya perlu meluangkan waktu anda untuk dirinya, tanyakan kabar dan keadaannya, buatlah dia senang dengan kepedulian anda. Pria pasti akan merasa senang jika wanitanya selalu perhatian kepadanya.

3. Ikut campur privasi

Setiap pria tidak suka kalau wanitanya selalu menguntitnya atau mencari lebih dalam tentang privasinya. Mereka akan merasa terganggu dan tidak nyaman bila anda terlalu menguntitnya. Misalnya anda ingin meminta pasword jejaring sosial medianya. itu hanya akan membuat pasangan anda merasa tidak nyaman dan tidak memiliki kebebasan. Jika anda takut pasangan anda selingkuh, bukan begitu caranya. Jika anda tetap memaksa, kemungkinan besar pasangan anda akan meminta putus dengan anda. Berilah kebebasan untuknya, pasangan anda bukanlah tahanan yang harus diawasi 24 jam full. Semakin anda mennggenggamnya, semakin dia tak tahan dengan anda.

4. Berbicara buruk soal keluarga

Jangan sekali-kali anda berbicara buruk tentang keluarganya. Meskipun anda tak sedang bersamanya, secara tidak langsung hal itu menyakiti perasaannya dan keluarganya. Sebelum anda menjelek-jelekkan keluarga orang lain, lihatlah diri anda sendiri, apakah anda juga mau keluarga anda dihina oleh orang lain dan bahkan dihina oleh pasangan anda sendiri. Pasti anda tidak mau kan? Begitu juga pasangan anda, jika anda memaksa membicarakan keburukan keluarga pasangan anda, secara tidak langsung anda menanam biji perpisahan anda dengan pasangan anda. Jika anda merasa kurang enak dengan salah satu keluarganya, bicarakanlah baik-baik dengannya dan jangan langsung memfrontal didepannya. Bila anda mau membicarakan dengan baik, pasti masalah itu juga bisa diselesaikan dengan baik.

5. Keinginan terlalu muluk-muluk

Setiap orang pasti menginginkan kehidupan yang menyenangkan dan juga keinginan serta impian yang tinggi. Itu wajar. Namun perlu anda ketahui, keinginan dan impian yang terlalu berlebiha akan membuat pasangan anda merasa muak. Kebanyakan pria akan meninggalkan pasangannya jika keinginannya terlalu muluk-muluk. Dengan begitu secara tidak langsung anda akan memaksanya untuk selalu mengeluarkan banyak uang demi keinginan dan impian anda. Hal itu hanya akan membuat pasangan anda merasa tertekan. Sederhana sajalah dalam menjalani hubungan, jangan terlalu berlebihan dan kemewahan. Jalani apa adanya dan berjuanglah bersama-sama demi impian kalian berdua.

Demikianlah 5 sikap yang harus anda hindari agar pacar tidak minta putus. Baiknya anda hindari ke lima sikap tersebut agar hubungan anda dan kekasih tidak kandas di jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Termakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef