5 Rahasia Penampilan untuk menarik wanita

Mengenai penampilan pria, setiap wanita memiliki selera yang berbeda-beda. Perbedaan selera itu tergantung faktor lingkungan dan setiap pengalaman yang ia dapatkan sejak mengenal lawan jenis. Namun, untuk menarik hati wanita, anda tidak perlu menjadi orang lain dalam berpenampilan. Anda hanya perlu menjadi diri sendiri dan berpenampilan rapi.

Selera dari setiap wanita mengenai penampilan pria memang berbeda-beda. Ada yang suka pria yang berambut pendek, berkulit putih, serta berpakaian rapi. Ada juga wanita yang menyukai pria berambut panjang dan memakai jas rapi, layaknya artis korea. Dan ada juga wanita yang menyuka pria berpenampilan sederhana dan apa adanya. Hal itu tergantung faktor lingkungan dan juga pengalamannya.

Dari sekian banyak selera wanita terhadap penampilan pria, sejatinya memiliki inti yang sama, yang bisa anda lakukan setiap hari. Penampilan ini bisa anda tiru dan bahkan merupakan rahasia umum bagi semua pria yang ingin memikat hati wanita melalui penampilan. Berikut 5 rahasia penampila unyuk menarik wanita:

1. Formula khas

Setiap berpenampilan, seorang pria harus benar-benar memperhatikan pakaian yang dikenakannya. Pilihlah pakaian yang khas dan cocok dengan anda, temukan gaya terbaik untuk anda. Anda bisa menggunakan Jaket, kemeja dan celana coklat, atau bisa juga pakai jas yang cocok dengan anda, kao, atau yang lainnya yang menurut anda cocok.

2 Pakai warna cerah

Untuk menarik hati wanita, biasanya warna cerahlah yang paling bannyak diminati. Memang dengan motif gelap seperti hitam, abu-abu, navy dan lainnya itu kelihatan keren. Tapi, warna cerah akan bisa membuat tampilan anda menjadi lebih oke. Ketika anda menggunakan warna yang cerah akan terlihat meyakinkan, sehingga wanita yang melihat akan tertarik dengan penuh keyakinan. Selain itu, anda juga harus pandai memadukan warna yang pas antara baju dan celana.

3. Simpan sepatu keren

Sepatu merupakan salah satu pusat perhatian wanita dalam menilai penampilan waita. Oleh karena itu, anda harus bisa memilih sepatu yang keren-keren dan mengoleksinya. Selain model sepatu, anda juga harus memperhatikan kebersihan sepatu. Meskipuun sepatunya bagus dan bermerek, tapi selalu kotor dan tidak terawat, itu sama saja bohong, dan wanita pun akan cuma nglirik saja dan tidak melihatnya.

4. Padu-padan pas

Anda harus bisa memadukan warna dengan baik. Misalkan, anda memakai kemeja biru laut, usahakan bawahnya atau celananya anda memilih warna navy atau hitam. Warna itu harus warna yang bisa saling berhubungan. Dengan perpaduan warna yang pas akan membuat kenyamanan sendiri bagi anda dan juga yang melihatnya.

5. Kaos kaki

Pastikan anda menggunakan kaos kaki yang pas. Bukan hanya celana saja yang diperhatikan, kaos kaki juga penting. Gunakan kaos kaki dengan desain polos dan gelap seperti hitam atau coklat tua. Itu akan memberikan kesan menarik. Atau kalau ingin yang bermotif, silahkan anda pilih motif yang bintik-bintik bulat atau polkadot. Kebanyakan wanita tertarik dengan hal itu.

Demikianlah 5 rahasia untuk menarik wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef