5 Pujian Yang Paling Ingin Didengar Pria Dari Sang Kekasih

Semua orang pasti suka yang namanya dipuji, terutama kaum wanita. Wanita langsung bagaikan terbang ke langit jika dipuji tentang kecantikannya, meskipun terkadang pujian itu hanyalah sekedar bosa-basi sajah, namun ada sedikit rasa gembira bagi orang yang dipujinya. Pujian selain menggembirakan bagi orang yang dipuji, pujian juga membuat hubungan semakin harmonis

Dalam hal memuji ternyata tidak hanya wanita saja yang ingin dipuji. Priapun juga ingin mendapatkan pujian terutama pujian yang terucap dari sang kekasih. Namun yang diharapkan pria adalah pujian yang tulus bukan sekedar bosa-basi. Pria bisa tersinggung kalau pujian yang dilontarkan untuk dirinya bukan tulus dari hati melainkan sebuah sindirian untuk dirinya.

Nahh agar hubungamu dengan si doi semakin harmonis dan romantis, berikut kami berikan 5 pujian yang paling ingin didengar pria langsung dari mulutmu.
5 Pujian Yang Paling Ingin Didengar Pria Dari Sang Kekasih

1. Aku merasa aman saat bersamamu

Pujian yang pertama adalah "aku merasa aman saat bersamamu" hal itu menggambarkan jika pasangamu adalah orang yang bisa menjaga kekasihnya. Emang pada dasarnya pria memiliki naluri untuk melindungi, oleh sebab itu pria akan sangat senang jika kekasihnya memujinya dengan kalimat tersebut.

2. Betapa beruntungnya aku memilikimu

 Nahh pujian kedua ini adalah untuk menggambarkan betapa pentingnya si doi untuk dirimu. Hal ini akan membuat si doi merasa spesial dan selalu bahagia bersamamu. Kehadirannya selalu dinanti olehmu. Anda juga bisa memamerkan si doi kepada teman-teman anda bahwa anda sangat beruntung bisa memilikinya.

3. Kamu rajin olah raga ya belakangan ini

Pujian ini adalah cara untuk menyiratkan bahwa ada perubahan bentuk tubuh pada si Doi. Hal itu menunjukan bahwa olahraga yang dilakukan si doi membuahkan hasil. Hal itu juga yang dapat memacu semangatnya untuk semakin rajin berolah raga demi menyenangkan kekasihnya.

4. Aku suka caramu berfikir

Ketika si Doi dapat menyelesaikan suatu masalah pujilah dia. Jangan hanya sekedar memuji prestasinya, namun puji juga cara berfikir juga cara dia menyelesaikan masalah. Hal ini akan membuat si doi merasa bahwa anda bersamanya karena apa yang ada dalam dirinya, bukan apa yang dia hasilkan.

5. Kamu terlihat maco

Kamu terlihat maco merupakan pujian yang paling membuat hati sang doi melayang-layang ke awan. Pujilah dia saat melakukan aktivitas sehari-hari terutama ketika dia melakukan sesuatu untuk anda. Dengan begitu dia akan merasa tersentuh dan dihargai.

Demikianlah 5 pujian yang paling ingin di dengar pria dari sang kekasih. Pujilah kekasih anda dengan kelima pujian tersebut agar kekasih anda merasa dihargai dan hubungan anda dan dia semakin harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef