5 Penyemangat Bagi Anda yang Susah Move On

Anda putus dengan pacar? Dan anda suah untuk melupakan pacar anda dan juga masalah anda? Hal itu memang wajar, karena cinta telah membutakan hati dan juga fikiran. Jika anda sudah mengenal cinta, anda pasti akan merasakan yang namanya sakit hati atau patah hati, sakit hati atau patah hati itulah yang menyebabkan anda susah untuk move on.

Setiap orang yang telah mengenal cinta dan menjalin hubungan kisah cinta, pasti akan merasakan patah hati. Ketika anda menjalin hubungan dengan seorang pria, dan setelah hubungan itu berjalan lama, tiba-tiba hubungan anda berakhir dengan suatu sebab. Di saat itulah anda akan merasakan yang namanya patah hati, betapa sakitnya jika hubungan yang telah dijalin lama dan bahkan bertahun-tahun bberakhir begitu saja anda pasti akan susah untuk melupakan semua kenaangan yang pernah anda alami dengan pasangan anda. Karena semaakin lama hubungan itu berjalan, semakin lama pula kita untuk bisa move on.

Move on memang tidak bisa dilakukan oleh diri anda sendiri, itu akan membuat anda stres karena menanggung beban masalah yang cukup berat. Anda berbagilah dengan teman dekat atau sahabat anda, agar anda bisa lebih mudah untuk move on. Anda bisa melupakan semua kenangan itu ketika anda bersama sahabat atau teman dekat. Sahabatlah yang menjadi penyemangat anda ketika anda memiliki suatu masalah.

Ketika anda mencoba untuk move on dari semua hal yang anda lakukan dengan mantan anda. Anda hanya butuh niat yang kuat dan juga suatu bumbu sebagai penyemangat. Niat dan keinginan yang kuat untuk melupakannya akan membuat anda lebih mudah melakukannya. Dan sedikit penyemangat akan menambah rasa percaya diri anda untuk move one. Berikut 5 penyemangat bagi anda yang susah untuk move on:

5 Penyemangat Bagi Anda yang Susah Move On

1. Saat anda berfikir tidak bisa hidup tanpa dia, ingatlah sebelum anda mengenalnya semua baik-baik saja, begitu juga setelah kamu berpisah dengannya

Ketika anda merasakan kesedihan, wajar jika anda merasa tidak hidup jika tanpa dia. Karena hati anda sudah dibutakan. Pemikiran dramatis itu muncul dengan sendirinya, sebab anda sudah terbiasa dengan kehadirannya dalam hidup anda. Anda akan merasa aneh jika tiba-tiba dia menghilang dari kehidupan anda seperti biasanya. Dan akhirnya ide untuk balikan pun muncul. Anda jangan langsung mempercayai pemikiran anda yang sedang kacau itu. Berilah waktu untuk menenangkannya.
Berfikirlah sejenak bahwa anda itu sekarang sudah dewasa, seharusnya pikiran anda juga bisa berfikir dewasa. Coba ingatlah kembali masa-masa dulu sebelum anda bertemu dengannya. Anda pun tidak tahu kalu dirinya hidup di dunia. Bertahun-tahun anda hidup tanpa adanya dia, dan hidup anda pun juga baik-baik saja. Kalau anda sudah faham itu, mengapa sekarang anda berfikir hidup anda tidak sempurna tanpa dirinya? Cobalah untuk berfikir ulang lagi. Anda pasti bisa melakukannya.

2. Ada kehidupan yang lebih indah dan bahagia yang telah menanti anda didepan

Jangan buat diri anda terjebak dalam masa silam. Masa depan sudah meenanti anda dan siap membuat hidup anda menjadi lebih indah, lebih berharga, dan lebih bahagia. Suatu hari nanti, anda akan dipertemukan seseorang yang lebih baik, lebih bisa mengerti anda, lebiih bisa menerima anda apa adanya, dan lebih bisa menjaga perasaan anda dengan tidak melakukan tidakan-tindakan yang menyakitkan. Seseorang itu akan datang manakala anda sudah siap untuk menyambut kedatangannya. Sekarang, bukalah secara perlahan pintu hati anda, agar kebahagiaan di masa yang akan datang bisa masuk dikehidupan anda dengan mudah.

3. Tidak bijak jika anda bertanya-tanya masih bisakah aku jatuh cinta dalam keadaan patah hati

Saat kesedihan menghampiri anda, dipikiran anda terkadang muncul pertannyaan "Apakah aku masih bisa mencintai, sedangkan keadaanku saja sudah separah ini?". Jika pertaanyaan itu muncul, dalam keadaan begitu, jawaban yang ada dalam hati anda pasti "tidak bisa". Padahal anda tidak butuh jawaban yang menjatuhkan itu. Disaat anda terpuruk, anda membutuhkan jawaban yang bisa meyakinkan anda bahwa kelak anda akan kembali sempurna dan baik-baik saja seperti sebelum anda mengenalnya. Hilangkan pertanyaan itu. Sebenarnya kamu itu lebih kuat dari yang kamu bayangkan. Bukan hanya bisa mencintai, bahkan anda akan bisa mendapatkan cinta yang lebih baik dari sebelumnya.

4. Hilangkanlah hasratmu untuk memperbaiki masa lalu, namun berjuanglah untuk melangkah lebih maju

Hasrat untuk memperbaiki masa lalu kemungkinan muncul dalam diri anda. Anda mungkin punya pikiran untuk kembali dan meminta maaf atas segala tindakan boodoh yang telah anda lakukan secara tidak sengaja. Menarik kembali kata-kata yang menyakitkan serta melakukan sesuatu agar masa lalu tak perlu semenyakitkan ini. Hentikan hasrat anda itu. Teruslah maju ke depan. Anda hanya punya satu keepala dan cuma dua mata di depan. Jika anda terus menatap kebelakang, mustahil bagi anda untuk bisa menatap kedepan.

5. Hidup akan terus berjalan tak peduli keadaan hati, tetaplah tersenyum

Buktikan bahwa anda bisa tersenyum dan terus berjalan ke depan. Hubungan tidak pernah mendefinisikan 100% kehidupan anda. Jangan pernah mencoba untuk memperbaiki masa lalu, itu hanya akan membuang-buang sisa hidup anda. Masih banyak orang bisa membuat anda bahagia, masih ada orang tua yang selalu sabar dan setia menghiburmu, dan juga ada teman serta sahabatmu yang tak kenal lelah menyemangatimua dan melontarkan kata-kata konyol untuk melepaskan sesak dalam dada anda. Banyak kenikmatan yang melimpah untuk anda, jangan anda dustakan itu semua. Berjalanlah kedepan dan jangan menoleh kebelakang. Jika anda terus menoleh kebelakang, anda hanya akan melihat sesuatu yang tak akan pernah membutuhkan anda.

Demikianlah 5 penyemangat bagi anda yang susah untuk move on. Patah hati bukan alasan anda untuk bersedih, namun jadikan patah hati sebagai pelecut semangat untuk lebih maju. Semoga 5 hal tersebut bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef