5 Makanan yang Harus Anda Hindari jika Ingin Cepat Langsing

Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh langsing, indah, dan sehat? Pastinya semua orang menginginkannya bukan? terutama para wanita. Dengan tubuh yang langsing, seseorang bisa leluasa pergi kemanapun tanpa ada rasa ragu dan malu. Karena memiliki tubuh langsing dapat menambah rasa percaya diri anda saat pergi kemanapun, bahkan saat berada di sekeliling orang banyak sekalipun.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing sempurna dan berat badan yang ideal memang tak semudah yang difikirkan. Untuk hasil yang maksimal juga harus dengan usaha yang ekstra maksimal. Anda harus disiplin merawat tubuh anda dan jangan mengkonsumsi teralu banyak makanan yang mengandung lemak berlebih.

Kelangsingan dan kesehatan tubuh juga harus dengan perawatan penuh. Untuk mendapatkan kelangsingan tubuh secara instan kurang direkomendasikan. Apalagi bila menggunakan cara-cara yang beum diketahui dan belum terjamin keamanannya. Jangan sekali-kali anda mencoba cara yang anda sendiri belum mengetahui keamanan dan efek sampingnya. Sebelum melakukannya, sebaiknya anda konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, apakah cara itu baik atau tidak.

Selain itu, anda juga harus bisa mengatur dan menjaga pola makan anda. Anda perlu mengetahui makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh anda konsumsi. Untuk menurunkan berat badan, anda perlu menghindari jenis-jenis makanan tertentu, atau mungkin jika anda belum bisa, anda minimal membatasi mengkonsumsi jenis-jenis makanan itu. Berikut 5 jenis makanan yang perlu anda hindari jika anda ingin cepat langsing:
5 Makanan yang Harus Anda Hindari jika Ingin Cepat Langsing

1. Makanan manis: Coklat, krim, es krim

Anda akan lebih mngalami kesulitan untuk mendapatkan berat badan yang ideal jika anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula atau pemanis buatan. Sebagai gantinya, anda bisa mengkonsumsi buah-buahan yang lebih segar dan tanpa harus khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan.

2. Makanan instan

Makanan instan memang kurang baik jika dikonsumsi terus-menerus. termasuk kurang baik untuk kesehatan tubuh kita. Hindarilah berbagai macam makanan instan, sebagai gantinya, konsumsilaah makanan yang sehat dan alami, agar berat badan anda bisa tetap stabil dan ideal.

3. Mentega

Lemak yang terkandung dalam mentega membuat anda lebih sulit untuk menurunkan berat badan, Jika anda mengkonsumsinya terlalu berlebihan, berat badan anda bukannya turun malah akan bertambah beratnya. Hindarilah mengkonsumsi mentega, atau kalau tidak, anda bisa mengurangi dan membatasinya.

4. Produk ternak sapi (dairy products)

Kebanyakan produk dari ternak sapi memiliki kandungan lemak yang tinggi. misalnya krim, kandungan lemaak yang terdapat pada krim bisa mencapai 15-40 persen. Sedangkan mozarella memiliki kandungan lemak sebesar 45%.  Kandungan itu bisa di bilang sangat tinggi bagi anda yang sedang diet. Yang perlu anda perhatikan, setiap kali anda akan membeli produk ternak sapi, sebaiknya anda lihat terlebih dahulu kandungan lemak yang ada didalam produk yang anda pilih.

5. Margarin, saus, mayonnaise

Ketiga makana inilah yang paling berbahaya bagi anda yang sedang diet. Perlu anda ketahui, bahwa kandungan lemak yang ada didalam mayonnise normalnya saja mencapai 70%. Sedangakan margarin mencapa antara 60-75 persen kandungan lemak. Belum lagi kandungan lemak pada margarin yang diproses khusus dengan penyimpanan yang lama. kandungan lemaknya akan bertambah besar dan berbahaya bagi kesehatan.

Demikianlah 5 makanan yang harus anda hindari jika ingin cepat langsing. Program diet anda akan percuma jika anda tetap mengkonsumsi ke lima makanan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef