5 Latihan Untuk Tubuh Ramping Dan Indah

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh ramping dan indah, pasti semua wanita menginginkannya. Namun untuk mendapatkan tubuh ramping dan indah bukanlah perkara yang mudah. Wanita kerap menyiksa dirinya sendiri dengan melakukan diet ketat hanya untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan cantik seperti yang diimpikannya tersebut.

Namun seakan usaha keras berakhir sia-sia ketika godaan seperti makanan lezat berlemak, makanan manis dan lain sebagainya tak sanggup untuk anda hindari. Hal itulah yang kerap membuat para wanita putus asa untuk mendapatkan tubuh ramping dan indah seperti yang diimpikannya.

Tapi anda jangan putus asa, masih ada cara lain untuk mendapatkan tubuh ramping dan indah. Anda hanya perlu melakukan latihan rutin demi mendapatkan tubuh yang ramping dan indah. Mau tahu latihan apasaja yang bisa anda lakukan. Berikut 5 latihan untuk tubuh ramping dan indah.
5 Latihan Untuk Tubuh Ramping Dan Indah

1. Sit Up

Latihan paling mudah dan paling cepat untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan indah adal;ah deng latihan set up. Set up sangat ampuh untuk mengatasi perut yang buncit. Untuk melakukan latihan set up pun sangat mudah, anda cukup duduk dengan kaki tertekuk dan tangan menyilang kedada, kemudian kencangkan perut dan turunkan kebawah tahan sebentar dan kembali keposisi semula. Lakukanlah latihan ini setidaknya 50 sampai 100 kali dalam sehari. Cara ini juga dapat menambah tinggi badan anda.

2. Leg raise

Latihan ini sangat berguna untuk membentuk otot bagian paha dan juga otot bagian perut bawah. Cara melakukan latihan ini adalah anda berbaring bangku datar dan posisi tangan beregang pada ujung bangku dibelakang kepala anda, angkat kaki sampai membentuk sudut 45 derajat, tahan sebentar kemudian kemudian kembalikan ke posisi awal, usahakan jangan sampai menyentuh bangku.

3. Side to side

Latihan yang satu ini sangat membantu dalam membentu perut bagian samping. Caranya yaitu anda berdiri tegap dengan kedua tangan dumbbell. Posisi tangan lurus disamping badan. Secara perlahan gerakan badan ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar dan kembali keposisi awal.

4. V-ups

V-ups merupakan latihan yang sangat baik untuk membentuk otot perut bagian bawah dan juga atas. Caranya yaitu anda berbaring diatas matras dengan perut dan kepala menyentuh matras. Angkat kepala dan kaki secara bersamaan dengan posisi kaki lurus. Tahan posisi ini selama beberapa detik kemudian anda turunkan kembali. Ulangi sebanyak anda mampu.

5. Crunchess

Crunchess sangat mirip dengan set up. Posisi awlanya sama namun lutut tertekuk dan posisi tangan menyilang didepan dada atau di belakang kepala. Yang membedakan crunchess dan set up adalah posisi cruschess yang lebih rendah dari pada set up. Anda bisa melakukan cara ini malam hari sebelum anda tidur.

Demikianlah 5 latihan untuk mendapatkan tubuh ramping dan indah. Lakukan kelima latihan diatas secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef