5 Langkah Agar Dia Selalu Setia Kepada Anda

Setiap hubungan pasti menginginkan suatu kesetiaan, baik dari pria maupun wanita. Bila kesetiaan dari masing-masing belah pihak selalu terjaga, bukan tidak mungkin hubungan akan berjalan lancar dan langgeng. Karena kunci dari kelanggengan suatu hubungan salah satunya adalah kesetiaan yang tinggi dari masing-masing belah pihak.

Dalam mempertahankan kesetiaan pasti ada banyak cobaan, ujian, dan juga godaan yang datang dari luar, terutama bagi pria. Pria lebih mudah untuk tergoda oleh wanita lain. Meskipun begitu, bukan berarti pria tidak bisa setia kepada satu wanita. Untuk membuat pria setia kepada wanita itu sebenarnya tidaklah sulit, anda sebagai wanita hanya perlu menjadi wanita seperti yang diinginkannya.

Pria itu simple dan tidak menginginkan yang aneh-aneh terhadap wanita. Ia hanya menginginkan suatu kebahagiaan dan kenyamanan ketika berada di dekat kekasihnya. Untuk menjadi seorang wanita yang diinginkan oleh pria, ada beberapa langkah yang mungkin bisa anda lakukan. Berikut 5 langkah agar kekasih anda bisa tetap setia kepada anda:

5 Langkah Agar Dia Selalu Setia Kepada Anda

1. Bersikap terbuka dan jujur kepadanya

Untuk membuat pasangan anda tetap setia, anda harus bisa lebih terbuka dan bersifat jujur kepadanya. Jangan ada yan ditutup-tutupi lagi. Tunjukkan bahwa anda serius dan berkomitmen ingin menjadikan dirinya sebagi pendamping hidup anda. Tunjukkan bahwa dia merupakan bagian dari hidup anda. Ketika dia merasa nyaman berada disisi anda, berarti dia bisa menerima dan bisa diajak untuk berkomitmen dan setia kepada anda.

2. Buat dia merasa penting

Jangan anda sia-siakan kekasih anda. Buatlah dirinya menjadi pria yang penting, berarti, dan berguna bagi anda dan juga kehidupan anda. Ungkapkan semua rasa terimakasih anda kepadanya, dan juga rasa syukur anda saat bersama dirinya. Sampaikan semua perasaan anda bahwa anda benar-benar mencintainya dan hidup anda kurang lengkap jika tak ada dirinya. Ketika dia merasa dibutuhkan oleh anda, ia pasti akan mempertahankan kesetiaannya kepada anda.

3. Dekatkan ia kepada keluarga anda

Untuk lebih dekat lagi hubungan anda dengan dirinya, anda bisa mendekatkan pasangan anda dengan keluarga anda agar bisa lebih akrab dan nyaman ketika bersama anda. Hubungan pasangan anda dengan keluarga sangatlah penting, karena ini menyangkut masa depan anda dengan pasangan anda ketika akan melangsungkan pernikahan. Jika keluarga anda sudah merestui hubungan anda dengan dirinya, hubungan pasti akan terasa tenang. Dan pasangan anda pun akan berusaha untuk menjaga kesetiaannya kepada anda.

4. Buat kejutan-kejutan manis

Buatlah kejutan-kajutan kecil dan sederhana yang bisa membuat dirinya bahagia dan senang karena anda. Kejutan-kejutan manis tersebut sangatlah berarti bagi pria. Disaat pria mengalami masalah yang menganggu pikirannya, pikirannya pun bisa lebih tenang ketika anda memberikan suatu kejutan kecil dan manis. Tak peru mewah-mewah, hanya kejutan sederhana saja namun yang memiliki arti lebih.

5. Luangkan waktu untuk quality time bersama

Sesibuk apapun diri anda, anda pasti memiliki waktu luang meskipun itu tidak lama. Nahh.. Luangkanlah waktu anda itu untuk kekasih anda. Anda bisa mengajaknya nonton film di bioskop, makan bareng, atau hanya sekedar jalan-jalan untuk melepaskan pekatnya pikiran. Dengan meluangkan waktu anda untuknya, ia pasti akan merasa bahwa dirinya sangat dibutuhkan dan ia juga merasa bahwa anda memiliki rasa kepedulian dan kasih sayang yang tinggi kepadanya.

Demikianlah 5 tips agar dia selalu setia pada anda. Lakukan kelima tips diatas agar bubungan anda dengan sang kekasih selalu harmonis. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef