5 Kebohongan Yang Sering dilakukan Pria

Apapun alasannya berbohong tetaplah tidak baik, karena berbohong menyakitkan bagi orang yang dibohongi, namun semua orang pasti pernah berbohong. Setiap orang pasti memiliki rahasia yang tak ingin orang lain tahu sehingga hal itulah yang mendasari orang berbohong meskipun sebenarnya mereka tak ingin berbohong.

Dibohongi memang selalu menyakitkan terlebih jika yang membohongi kita adalah orang terdekat kita yang selama ini kita percaya. Terlebih bagi seorang wanita, rasa kesal, sakit hati dan kecewa ketika dibohongi dihianati ataupun disakiti. Meskipun sang pria sudah minta maaf, namun hal itu tidak bisa langsung menyembuhkan sakit hati karena di bohongi.

Nahh ladies, perlu anda ketahui apa saja yang sering kekasih anda sembunyikan dari anda. Mereka para pria sering berbohong pada anda soal beberapa hal, mau tahu apasaja kebohongan yang sering dilakukan pria. Berikut 5 kebohongan yang sering dilakukan pria.
5 Kebohongan Yang Sering dilakukan Pria

1. Berbohong soal mantan pacar

Nahh untuk topik yang satu ini pasti kekasih anda berbohong pada anda. Si Doi pasti tak mau bilang berapa jumlah mantan pacarnya, siapa saja mantan pacarnya. Selain karena di Doi takut anda marah dan meninggalkannya, dia juga tak mau menyakiti anda. Jadi tak ada kata lain, berbohong adalah jalan paling aman bagi semua pria. Jadi sebagai wanita anda jangan terlalu ngotot menyanakan soal mantan pacar kekasih anda, hal itu tak baik untuk hubungan kalian berdua.

2. Berbohong soal Ukuran Mr P

Pria akan sangat sensitif jika membahas soal area pribadinya tersebut. Semua pria pasti tidak akan terang-terangan mengatakan seberapa besar dan seberapa panjang Mr P miliknya. Sebagai wanita pun anda juga tak perlu menanyakan hal itu. Itu tak baik untuk hubungan kalian berdua karena sang pria sangat sensitif tentang topik tersebut.

3. Berbohong Soal gaji

Ladies, dalam hal gaji anda juga patut mencurigainya, karena dalam hal ini pria juga selalu berbohong. Entah karena gengsi atau agar anda semakin mencintainya, kebanyakan pria berbohong, mereka mengaku mendapatkan gaji yang lebih besar dari gaji yang sebenarnya mereka terima. Namun ada juga beberapa pria yang tak mau  menyebutkan angkanya, mereka justru kerap menghindar dengan mengalihkan ke topik lainnya.

4. Berbohong soal kegagalannya

Pria memiliki gengsi yang tinggi didepan wanita. Mereka tak takut mengungkapkan apapun tentang dirinya kecuali tentang kegagal yang pernah dia alami. Pria pasti akan menyembunyikan kegagalanya, bagi pria menunjukan kegagalannya sama saja menunjukan kelemahannya.

5. Berbohong masalah prestasi

Selain berbohong tentang kegagalannya, pria juag sering berbohong tentang prestasinya. Kebanyakan pria akan mengarang cerita tentang apa yang pernah dia raih didepan anda, Tujuannya tak lain adalah untuk membuat anda terkesan dan dipandang tinggi oleh anda. Hal ini dapat meningkatkan harga diri mereka.

Demikianlah 5 kebohongan yang sering dilakukan pria. Sebagai wanita anda wajib mengetahui hal itu agar anda tak tertipu oleh manisnya mulut pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef