Mengerikan, 5 Hewan Ini Ditemukan di Telinga Manusia

Apakah anda pernah berfikir ada hewan yang bisa masuk dan tinggal didalam telinga anda? Anda pasti tidak pernah menyangka kalau ada hewan yang masuk dan tinggal didalam telinga dalam waktu yang lama. Memang sulit untuk kita bayangkan, karena lubang telinga kita kecil, sedangkan hewan yang masuk merupakan hewan yang ukurannya lebih besar dari lubang telinga kita.

Beberapa diantara mereka yang mengalami kejadian ini mengaku tidak sadar dan tidak tahu, karena hal itu terjadi ketika mereka sedang tidur. Disaat mereka tidur, tanpa disadari ada hewan yang masuk dan tinggal dalam telinga. Dan ketika tiba saatnya bangun, mereka merasakan nyeri yang sangat menyiksa pada telinga. Setelah dibawa kedokter, barulah mereka tahu kalau sebenarna ada hewan yang masuk dan bersarang di telinga mereka..

Hewan yang masuk dan bersarang didalam telinga mereka bermacam-macam. Mulai dari hewan kecil sampai hewan yang agak besar dan panjang tanpa mereka sadari telah masuk dan tinggal didalam telinga. Berdasarkan kejadian yang dialami oleh beberapa orang didunia, berikut 5 hewan yang pernah ditemukan bersarang didalam telinga:

5 Hewan Ini Ditemukan di Telinga Manusia

1. Kelabang

Hal ini terjadi pada seorang wanita China yang tidak disebutkan namanya. Ia dilarikan ke rumah sakit Yangzhou karena merasakan sakit yang aneh pada telinganya. Setelahh diperiksa oleh dokter menggunakan otoscope, ditemukan seekor kelabang didalam telinganya. Wanita itu mengatakan ia tidak sadar karena kelabang itu mungkin masuk disaat dirinya tidur. Ia dinyatakan selamat dan tidak terluka parah pada telinganya setelah kelabang itu berhasil dibunuh mengunakan cairan garam dan diangkat dari telinganya.

2. Kecoak

Seorang pemmuda bernama Hendrik Helmer menemukan seekor kecoak ditelinga kanannya setelah merasakan ada yang aneh didalam telinganya. Akhirnya Hendrik meminta bantuann dokter untuk mengambil kecoak tersebut. Setelahkecoak itu berhasil diambil, mereka pun terkejut karena kecoak yang masuk besarnya mencapai 2.5 cm. Hendrik mengatakan bahwa kecoak itu masuk disaat dirinya tertidur.

3. Laba-laba

Seorang wanita China dilarikan ke Changsha Central Hospital karena merasakan gatal ditelinga kirinya. Setelah diperiksa, dokter menemukan seekor laba-laba yang bersarang didalam saluran telinganya. Dokter mengatakan bahwa laba-laba itu sudah tinggal di telinga selama lima hari. Wanita itupun dinyatakan tidak mengalami luka berat setelah berhasil diangkt laba-laba itu dari telinganya.

4. Belatung

Seorang wanita bernama Rochelle Harris yang berumur 27 tahun ini merasakan keanehan pada telinganya setelah kembai dari Peru. Setelah diperksa, ternyata ada delapan belatung besar yang bersarang pada telinganya. Awalnya Rochelle dikira mengalami infeksi pada telinga, namun setelah diteliti lebih lanjut, ada belatung yang bersarang pada telinganya.

5. Ngengat

Naib malang ini menimpa seorang anak bernama Wade Schlote yang berusia 12 tahun. Anak asal Colorado, Amerika ini harus dilarikan ke rumah sakit karena ada ngangat yang masuk kedalam telinganya. Dokter akhirnya berhasil menarik ngangat itu keluar menggunakan pinset. Anehnya, ngangat itu masih hidup dan masih bisa terbang setelah dikeluarkan dari telinga Wede. Beruntung tidak terjadi luka parah pada telinganya.

Demikianlah 5 hewan mengerikan yang bersarang di telinga manusia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef