5 Hal Yang Bikin Cewe Minta Putus Selain Karena Diselingkuhi

Putus cinta adalah hal yang paling tak di inginkan dalam suatu hubungan percintaan. Hal itu dikarenakan putus cinta dapat mempengaruhi aktivitas kehidupan sehari-hari. Putus cinta akan membuat orang patah hati dan tidak bersemangat dalam menjalani aktivitas, bahkan tak jarang karena putus cinta orang menjadi depresi hingga akhirnya jatuh sakit.

Putus cinta memang hal yang tak mengenakan, namun karena alasan tertentu mau tak mau putus cinta dalah jalan terbaik yang harus di pilih meskipun dengan beberapa resiko yang pasti akan terjadi. Dalam menjalani suatu hubungan percintaan memang tak akan peranh berjalan mulus pasti akan ada yang namanya konflik.

Disaat kejenuhan karena konflik-konflik dengan pasangan akan membuat pasangan menjadi berfikir jika putus adalah jalan terbaik, meskipun perih. Nahh bagi anda para cowo, anda wajib tahu apa yang membuat cewek minta putus jika anda benar-benar mencintai cewek anda. Ada hal lain yang membuat cewek ingin putus selain karena diselingkuhi. Berikut 5 hal yang bikin cewe minta putus selain karena diselingkuhin.
5 Hal Yang Bikin Cewe Minta Putus Selain Karena Diselingkuhi

1. Sering di bohongi

Semua orang pasti akan marah, jenuh dan malas jika selalu dibohongi, begitu juga dengan cewek anda. Meskipun dia cinta mati dengan anda, namun kesabaran orang juga ada batasnya. Kejujuran adalah hal yang paling di inginkan cewek dari cowoknya. Bagi cewek, cowok yang jujur akan terlihat menarik dan sebaliknya, cowok pembohong membuat cewek enggan berhubungan dengan cowok tersebut, cowo pembohong menandakan cowok tersebut tak mau berkomitmen.

2. Sering selisih pendapat

Konflik ataupun selisih pendapat adalah hal yang wajar terjadi pada setiap pasangan. Namun berbeda jika beda pendapat terjadi secara terus-menerus tanpa adanya titik temu. Semua cewek juga akan merasa jenuh yang akhirnya akan mengambil sikap tegas dengan cara mengakhiri hubungannya dengan sang cowok.

3. Jarang bertemu

Dalam hubungan percintaan intensitas pertemuan sangatlah penting, karena pertemuan  dapat mempererat suatu hubungan. Namun dikarenakan kesibukan masing-masing akan membuat pasangan menjadi jarang bertemu. Dan jika hal ini terus-terusan terjadi akan dapat mempengaruhi emosional keduanya hingga akhirnya si cewek minta putus. Anda dan cewek anda harus bisa mengatur jadwak untuk ketemuan meskipun hanya sekedar ngobrol atau makan bareng.

4. Terlalu cuek

Cowok memang tak segamblang cewek. Namun perhatian cowok sangatlah di butuhkan cewek. Jika hubungan tanpa adanya perhatian dari cowoknya pasti hubungan akan terasa hambar. Hal itu juga yang membuat wanita merasa tidak mendapatkan cinta dari cowoknya.

5. Sering salah paham

Salah paham satu atau dua kali memang hal yang wajar. Namun jika salah paham terjadi berkali-kali pastinya akan membuat hubungan menjadi renggang. Hingga akhirnya salah satu pasangan akan mengambil sikap tegas dengan cara mengahkiri hubungan.

Demikianlah 5 hal yang bikin cewek minta putus selain karena di selingkuhi. Sebagai cowok anda wajib mengetahui hal itu, jika memang benar-benar mencintai cewek anda, anda harus menghindari hal itu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef