5 Hal Sepele Yang Dapat Meluluhkan Hati Pria Dengan Seketika

Untuk meluluhkan hati seorang pria memang bukanlah perkara yang mudah. Hal tersebut semakin dipersulit dengan kodratnya wanita yang tak mungkin menyatakan cinta kepada pria terlebih dahulu. Ya memang sulit bagi wanita, wanita hanya bisa mengaggumi pria namun tak bisa menyatakan karena nanti nanti dianggap wanita agresif, dan dinilai negatif oleh pria, namun jika tidak dikatakan sang pria pujaan juga takan akan pernah tahu jika anda memiliki rasa padanya.

Ok ladies, sebagai wanita anda memang agak sulit, namun bukan berarti anda tak bisa meluluhkan hati pria. Masih banyak cara untuk bisa meluluhkan hati pria tanpa harus merendahkan harga diri anda sebagai seorang wanita.

Anda bisa bisa memberikan sinyak kepada pria pujaan anda dengan cara menarik perhatiannya. Jika anda masih kesulitan, masih ada cara lain ox, tak perlu khawatir. Bahkan masih ada beberapa hal yang dapat meluluhkan hati wanita dengan seketika. Mau tahu bagaimana caranya. Berikut 5 Cara sepele yang dapat meluluhkan hati pria dengan seketika.
5 Hal Sepele Yang Dapat Meluluhkan Hati Pria Dengan Seketika

1. Memuji bakatnya

Tidak hanya wanita saja yang senang dipuji, pria juga senang ketika dipuji. Namun pria lebih pintar dalam menyembunyikan rasa bahagia tersebut. Pujilah pria pujuaan anda, meskipun pujina sederhana, hal ini bisa membuatnya meleleh seketika. Dia akan tersipu malu mendengarnya, dan didalam hatinya dia merasa sangat senang sekali.

2. Mengirim pesan saat ingin keluar bareng teman

Cara kedua untuk meluluhkan hati pria adalah selalu mengabarkan dimana anda berada, kemana anda mau pegi dan dengan siapa anda mau pergi. Meskupin dia bukan kekasih anda, namun sikap anda tersebut dapat membuat pria merasa di hargai dan luluh pada anda.

3. Menjadi pendengar yang baik

 Bukan hanya wanita saja yang ingin didengarkan, pria juga ingin didengarkan. Ketika pria berbicara dia ingin ada wanita yang mendengarkannya dengan sungguh-sungguh, disinilah anda harus menjadi  pendengar yang baik, berikan komentar dan masukan untuk pria pujaan anda tersebut. Dengan demikian pria pujaan anda akan merasa di hargai dan di cintai.

4. Memasak untuknya

Cara paling ampuh untuk meluluhkan hati pria adalah dengan cara memasakan makanan kesukaan pria. Namun anda harus membutanya sendiri, percaya deh, kalau anda bisa melakukan ini sang pria akan jatuh hati pada anda dengan seketika.

5. Menunjukan rasa sayang lewat sentuhan

Hati pria juga akan leleh dengan sentuhan lembut, yaitu sentuhan dibagian tertentu seperti tangan, pipi, rambut dan bagian tubuh lainnya. Dengan sentuhan lembut tersebut, pria akan mudah luluh.

Demikianlah 5 hal sepele yang dapat meluluhkan hati pria dengan seketika. Bagaimana ladies, siap untuk menceoba kelima  cara tersebut?. Semoga tips diatas bermanfaat dan anda bisa meluluhkan pria idaman anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef