5 Ciri Pria Kekanak-kanakan Yang Wajib Anda Ketahui

Memiliki Pasagan yang masih kekanak-kanakan memang merepotkan sekaligus tantangan tersendiri. Pada dasarnya Pria memang memiliki sifat kekanak-kanakan seperti ingin dimanja dan lain sebagainya. Namun sebagai pria yang dewasa tentunya dia tahu kapan harus sersikap kenak-kanakan dan bersikap tegas serta dewasa.

Ladies bagi anda yang ingin menjalin hubungan dengan pria, tentu anda ingin pasangan anda adalah proa dewasa yang kelak bisa membantu mengatasi masalah yang sedang anda alami. Bukan malah menjadi beban dalam hidup anda. 

Pria dewasa atau kenak-kanakan bisa dilihat dari caranya bersikap atau dalam merespon sesuatu. Bahkan dari cara bicaranya pun sudah terlihat. Nahh ladie bagi anda yang masih bingung membedakan mana pria dewasa dan pria kenak-kanakan anda bisa simak informasi dibawah ini. Berikut 5 ciri pria kenak-kanakan yang wajib anda ketahui.
5 Ciri Pria Kekanak-kanakan Yang Wajib Anda Ketahui

1. Tak punya priotas hidup

Untuk bisa memdakan pria dewasa atau kekanak-kanakan anda bisa lihat dari hidupnya, apakah dia bergantung pada orang lain, atau punya inisiatid untuk mengembangkan masa depannya sendiri. Pria dewasa memiliki prioritas dan tujuan hidup. Berbeda dengan pria yang masih kekanak-kanakan  yang tak punya prioritas hidup dan masih bingung dengan hidupnya sendiri.

2. Egois dan sering ngambek

Sedikit-sedikit marah, ngambek, terlambat balas pesan marah. telepon gak diangkat marah. Nahh itulah tanda pria yang masih kekanak-kanakan. Pastinya sulit dan tak enak jika memiliki pasangan yang kekanak-kanakan, dia tak mau mengerti posisi anda, namun dia selalu ingin di mengerti, jika tidak dia akan marah dan ngambek. Sifat egoisnya terlihat jelas. Sangat berbeda dengan pria dewasa yang mau bersama dan mau mendengarkan penjelasan anda. Pria dewasa juga akan menerima masukan-masukan  juga saran dari orang lain termasuk dari anda.

3. Tidak bisa diandalkan

Dirinya saja masih bergantung pada orang lain, bagaimana bisa diandalkan. Anda bisa mengetesnya dengan mencoba meminta bantuan padanya. Bagaimana tanggapan dia pada anda, apakah dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu anda atau lepas tangan begitu saja. Pria yang masih kekanak-kanakan akan masa bodoh, dia sama sekali tak punya inisiatif untuk melakukan hal yang lebih baik. Dia cenderung cuek dan mementingkan dirinya sendiri.

4. Menghindari masalah

Ciri pria kekanak-kanakan selanjutnya adalah yaitu suka menghindari masalah. Sebisa mungkin dia akan mencari aman dan menjauh dari hadapan sebuah masalah. Sangat berbeda dengan pria dewasa yang mau menghadapi masalah dengan mencoba mencari solusi untuk masalah tersebut. Tentu akan sangat merepotkan jika memiliki pasangan yang selalu menghindar dari masalah.

5. Tak bisa membedakan antara serius dan bercanda

Sebagai pria dewasa seorang pria harus bisa membedakan situasi dimana harus seriua ataupun ketika sedang bercanda. Pria yang belum dewasa sangat untuk membedakan dan menempatkan dirinya pada situasi serius atau bercanda. Dia hanya akan membuat anda marah dan malu, ketika anda sedang bicara serius dia malah menganggapnya bercanda. Dia juga cenderung menang sendiri dengan melakukan sesuatu yang menguntungkan diirnya sendiri.

Demikianlah 5 ciri pria kekanak-kanakan yang wajib anda ketahui. Bagaiman ladies apakah kekasih anda termasuk pria yang kekanak-kanakan. Jika iya, baiknya anda tinggalkan dia dan carilah yang dewasa sebelum anda darah tinggi karena dibuatnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef