5 Cara Murah Untuk Kulit Cantik Dan Cerah Dalam 10 Hari

Memiliki kulit cerah merupakan dambaan semua wanita di Indonesia. Hal ini dikarenakan kulit yang cerah merupakan standar kecantikan seseorang.  Jadi banyak wanita yang melakukan banyak perawatan demi mendapatkan kulit cantik dan cerah. Sebenarnya untuk bisa tampil tak perlu harus memiliki kulit cerah, kulit yang bersih dan sehat saja sudah cukup buat wanita untuk menjadi cantik. 

Namun meskipun demikian, kurang sempurnya jika belum memiliki kulit yang cerah. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah seperti melakukan perawatan di salon, menggunakan berbagai macam produk kecantikan atau bahkan mengkonsumsi obat-obat yang mengandung banyak bahan kimia yang tentunya harus mengeluarkan banyak uang.

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan kulit cantik dan cerah, anda tak perlu harus mengeluarkan banyak uang. Ada cara murah yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan kulit cantik, cerah dan mempesona. Berikut 5 cara murah untuk kulit cantik dan cerah dalam 10 hari.

1. Kuning telur

Jika selama ini kita hanya tahu bahwa putih telurlah yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit, namun ternyata bukan hanya putih telur saja yang dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit, kuning telur juga dapat kita manfaatkan untuk mencerahkan kulit.  Caranya sangat simpel, yaitu anda tinggal oleskan kuning telur ada seluruh kulit di tubuh anda dan diamkan sebentar.  Setelah itu anda bilas dengan cuka untuk menghilangkan bau amis. Lakukan cara ini setiap hari selama 10 hari dan anda akan mendapatkan hasilnya.

2. Air kelapa

Air kelapa juga dapat kita manfaatkan untuk mencerahkan kulit. Bahkan air kelapa dapat mencerahkan kulit dalam waktu 10 hari. Cara sendiri sangatlah mudah yaitu anda oleskan air kelapa pada tubuh anda dan diamkan beberapa menit, setelah itu anda bilas dengan air hingga bersih. Air kelapa selain dapat mencerahkan kulit juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam serta flek hitam yang ada pada kulit.

3. Susu

Sudah bukan rahasia lagi jika susu dapat mencerahkan kulit. Susu memang sudah banyak digunakan para wanita untuk mencerahkan dan mempercantik kulit. Caranyapun pasti sudah tak asing bagi kalian, yaitu dengan mandi susu atau menggunakan susu sebagai lulur. Dengan anda rutin mandi susu atau lulur pakai susu, dalam waktu 10 hari kulit anda akan lebih cerah dari sebelumnya.

4. Air mawar

Untuk mendapatkan kulit cerah dalam 10 hari anda juga dapat memanfaatkan air mawar yang dikombinasikan dengan air perasan lemon dengan perbandingan 1:2, oleskan campuran air tersebut keseluruh tubuh dan diamkan beberapa saat. Lakukan ritual ini setiap hari selama 10 hari.

5. Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sama halnya dnegan susu, lemon juga sudah biasa digunakan para wanita untuk melakukan perawatan kulit. Lemon memiliki vitamin dan mineral yang dapat mencerahkan kulit. Yang kamu lakukan adalah memijat kulit seluruh tubuh dengan campuran perasan air lemon dan juga madu setiap hari. Lakukan cara tersebut setiap hari selama 10 hari.

Demikianlah 5 cara murah untuk kulit cantik dan cerah dalam 10 hari. Untuk bisa mendapatkan kulit yang cantik dan cerah anda tak perlu harus mengeluarkan banyak uang. Cukup dengan kelima cara diatas, anda akan mendapatkan kulit cantik dan cerah setiap hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef