5 Cara Meredam Hasrat Berselingkuh

Perselingkuhan selalu meninggalkan luka yang mendalam bagi pasangan yang diselingkuhi. Hal ini dikarenakan perselingkuhan adalah penghianatan cinta yang telah terjalin. Meskipun perselingkuhan menimbulkan luka yang mendalam, perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja tak mengenal waktu, tempat dan usia.

Perselingkuhan bisa menyelinap dari pintu mana saja. Dimana ada celah, dan kesempatan, disalah perselingkuhan bisa terjadi. Perselingkuhan biasanya disebabkan oleh hubungan yang tak harmonis, pasangan yang tak bisa memuaskan, kurangnya komunikasi dengan pasangan, faktor lingkungan dan berbagai penyebab lainnya.

Meskipun demikian, perselingkuhan bisa dihindari dengan berbagai cara. Cara yang paling ampuh untuk menghindari perceraian yaitu dengan membina hubungan sebaik mungkin dengan menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Selain itu masih ada beberapa cara untuk meredam hasrat berselingkuh. Mau tau apasaja caranya. Berikut 5 cara meredam hasrat berselingkuh.
5 Cara Meredam Hasrat Berselingkuh

1. Sering memberi kejutan pada pasangan

Memberi kejutan meskipun kejutan keci dan sederhana dapat memper erat suatu hubungan. Hal ini dapat menjaga cinta agar tetap utuh dan harmonis, tentu dengan ini pula hasrat untuk berselingkuh bisa di redam.

2. Cemburu bukan pilihan

Cemburu memang hal yang wajar, namun jika cemburu yang berlebihan tentu hal ini membuat pasangan semakin ingin berselingkuh. Percayalah pada pasangan dan biarkan dia tahu jika anda pervaya padanya. Dia pantas untuk merasa dipercaya.

3. Libatkan dalam keuangan

Libatkan pasangan anda dalam segala urusan termasuk dalam hal keuangan. Libatkan dalam urusan anggaran belanja, ide-ide dalam mengelola keuangan dan lain sebagainya. Dengan demikian pasangan akan merasa dihargai dan ide juga sarannya sangat dibutuhkan dalam hubungan tersebut. Salah satu penyebab utama persecaraian yaitu karena pasangan tak mau terbuka soal keuangan.

4. Aktif dibidang sosial bersama

Aktiflah dalam kegiatan sosial bersama pasangan anda. Pergi keacara bersama dan akrab dengan teman masing-masing. Dengan demikian pasanga akan bisa mengontrol pergaulan dan dikontrol lingkingan sekitar.

5. Menyesuaikan kebiasaan

Maksutnya menyesuaikan kebiasaan yaitu dengan cara melibatkan diri anda dalam kebiasaan pasangan anda sebagai contoh, pasangan anda memiliki hobi jalan-jalan, olah raga dan lain sebagainya. Nahh sebisa mungkin anda menyesuaikan dengan ikut menjalani hoby pasangan anda. Dengan melakukan hoby bersama pasangan tentu hubungan akan terasa lebih indah dan harmonis.

Demikianlah 5 cara meredam hasrat berselingkuh. Nahh agar hubungan anda jauh dari kata perselingkuhan, baiknya anda lakukan kelima tips diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef