5 Bukti Dia Benar-Benar Mencintaimu

Cinta itu terkadang membingungkan. Ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi orang yang kita cintai tidak memiliki rasa sama sekali kpada kita. Begitu sebaliknya, ketika seseorang cinta kepada kita, tapi kita yang tidak mempunyai rasa kepada orang itu.

Banyak orang yang masih merasa bingung dan bimbang, apakah orang yang kita cintai itu benar-benar mencintai kita? Memang agak sulit untuk ditebak. Tidak ada cara pasti yang bisa mengetahui apakah orang itu benar-benar cinta kepada anda. Tapi ada banyak cara membaca tanda-tanda bahwa orang yang anda cintai itu benar-benar mencintai anda. Karena setiap orang yang mencintai anda maupun orang lain, pasti akan memberikan suatu sinyal sebagai tanda bahwa orang tersebut benar mencintai anda..

Seseorang yang benar-benar mencintai anda akan memberikan bukti tulus kepada anda. Bukti yang diberikannya akan dengan mudah anda ketahui. Yang penting anda peka terhadap apa yang ia lakukan kepada anda. Ia melakukannya tulus hanya untuk anda dan ingin membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai anda. Berikut 5 bukti dia benar-benar mencintai anda:

5 Bukti Dia Benar-Benar Mencintaimu

1. Dia selalu ada tiap kali anda butuh teman curhat

Apakah dia selalu ada tiap kali anda membutuhkan seseorang untuk dijadikan teman curhat? Apakah dia benar-benar setia mendengarkan cerita anda? Jika dia selalu ada setiap kali anda membutuhkan, berarti itu merupakan suatu pertanda dan bukti bahwa dirinya benar-benar tulus mencintai anda. Cinta bisa dibuktikan dengan secuil perhatian yang diberikan setiap waktu.

2. Dia sengaja meluangkan waktu untuk anda

Ketika sisa waktu itu dihabisakan bersama, pasti akan menjadi moment yang amat berharga dan akan selalu dikenang dalam suatu hubungan. Anda bisa melihat bukti tulusnya dari seberapa besar dia berkorban demi anda. Salah satunya mengorbankan waktunya hanya demi anda. Dia sengaja meluangkan waktunya untuk seharian menemani anda, dan itu pun terjadi setiap kali anda membutuhkannya. Itu merupakan bukti tulus yang tanpa harus diragukan lagi cintanya

3. Dia bisa membuat anda tertawa lepas

Hubungan pasti akan sangat menyenangkan bila selalu diselimuti canda dan tawa agar tidak tegang. Akan sangat senang bila kita bisa selalu berada disamping seseorang yang bisa membuat kita tertawa lepas. Ketika seorang pria mencintai anda, ia pasti akan berusaha bagaimana caranya agar bisa membuat anda tertawa bahagia. Itu merupakan salah satu bukti tulus yang ia berikan kepada anda. Pria akan merasa sangat senang ketika orang yang dicintainya itu tertawa bahagia karena dirinya.

4. Dia tidak segan-segan untuk menunjukkan sikap kekonyolannya di depan anda

Jika dia benar-benar mencintai anda, dia tidak akan segan-segan menunjukkan sikap dan kepribadian dirinya yang sebenarnya. Meskipun terlihat konyol, tapi itu merupakan bukti tulus yang ia berikan kepada anda. Karena ia akan membiarkan anda mengetahui lebih dalam lagi tentang dirinya. Dia akan berusaha membawa anda untuk memasuki dunianya yang sebenarnya.

5. Dia sering menyentuhmu

Bukti ini akan kelihatan ketika sudah menjadi sepasang suami istri. Jika anda sebagai istri masih ragu apakah dia benar-benar tulus mencintai anda. Anda bisa melihat dari seberapa sering dirinya menyentuh anda, seberapa sering dirinya membahagiakan anda dengan sentuhan-sentuhan manis. Kontak fisik merupakan salah satu bukti ketulusan cintanya kepada anda.

Demikianlah 5 bukti dia benar-benar mencintai anda. Bagaimana sahabat, apakah kekasih anda menunjukan kelima bukti tersebut, jika iya bersyukurlah anda karena hal itu menunjuka kekasih anda benar-benar mencintai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef