4 Trik Ungkap I Love You Saat PDKT

Ungkapan I Love You adalah ungkapan sederhana namun memiliki arti yang begitu mendalam. Bagi anda yang sudah menjalin hubungan resmi, pasti sangat mudah untuk mengatakan I Love You, namun bagi mereka yang belum menjalin hubungan resmi atau masih dalam PDKT ungkapan I Love You terasa begitu sulit untuk di ungkapkan.

Memang tidak dipungkiri bahwa ungkapan I Love You sulit untuk diungkapkan . Hal ini dikarenakan ada beberapa sebab diantaranya karena rasa grogi yang berlebihan, perasaan takut cinta tak terbalas dan perasaan negatif lainnya.

Namun bagi anda yang sudah tidak tahan untuk mengucapkan I Love U si dia, namun selalu gagal atau tidak berani. Berikut kami berikan 4 ungkapan lain yang berarti I Love You kepada si dia.
4 Trik Ungkap I Love You Saat PDKT

1. "Kamu lucu"

Ungkapan pertama yang berarti sama dengan I Love You adalah ungkapan "kamu lucu". Ungkapkan kalimat tersebut saat anda berada di hadapannya. Pastikan si dia tahu jika anda mengaguminya. Nahh anda tinggal tunggu bagaimana reaksinya, jika dia memberi tanggapan bagus, anda bisa meneruskannya dengan mengucapkan "I Love You".

2. Aku senang dekat dengan kamu

Kalimat yang satu ini lebih jelas lagi, karena kalimat ini adalah kalimat ungkapan isi hati. Dengan mengungkapkan kalimat tersebut sama artinya anda mencintainya. Anda akan serasa senang ketika dekat dengan si dia, meskipun anda belum mengucapkan "I Love You" tapi si dia paham jika anda mencintainya.

3. Aku tidak berbohong

Ungkapan ini adalah ungkapan untuk menyakinkan. Ungkapan tersebut juga merupakan cara yang baik untuk mengatakan jika anda memiliki perasaan padanya.  Jika si dia sudah memberikan sinyal balasan, anda bisa melanjutkannya dengan mengucapkan "I Love You".

4. Aku tahu

Trik terakhir adalah jika memang anda sudah tahu apa saja yang dia suka.  Jangan ragu untuk mengatakan jika anda tahu banyak tentang dirinya. Dengan begitu dia akan paham jika anda memiliki perasaan padanya. Dan  jika dia memberikan sinyal yang positif, anda bisa melanjutkannya dengan mengucapkan "I Love You".

Demikianlah 4 Trik ungkap I Love You saat PDKT. ungkapan I Love You memang sangat sulit untuk di ucapkan meskipun kita memiliki rasa cinta padanya. Dengan 4 ungkapan tersebut semoga bisa membantu anda dalam mengucapkan kata " I Love You" pada pujaan anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef