4 Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

Pernah mendengar tentang keanehan Segitiga Bermuda? Mungkin anda sering mendengar bahwa setiap kapal maupun pesawat yang melintasi sekitar segitiga bermuda itu selalu menghilang beserta para penumpangnya dan tanpa meninggalkan jejak sedikitpun, bangkai dari kapal dan pesawat yang menghilang itu juga tak pernah ditemukan. Entah kemana menghilangnya benda tersebut, itu masih menjadi misteri tersendiri bagi setiap orang.
Karena banyak kapal dan pesawat yang menghilang didaerah itu, akhirnya segitiga bermuda sering disebut dengan segitiga setan. Orang menyebutkan bahwa di tempat itu merupakan pusat perkumpulan jin dan terdapat sebuah kerajaan jin yang terbesar. Segitiga bermuda atau bermuda triangle itu sendiri merupakan sebuah wilayah lautan di Samudra Antlatik seluas 1,5 juta mil persegi atau 4 juta km persegi yang membentuk garis segitiga.
Namun, taukah anda ada beberapa tempat yang misterius selain segitiga bermuda, tempatnya pun tak kalah seramnya dengan segitiga bermuda. Banyak di tempat-tempat itu juga sering orang menghilang jika berani mendatanginya. Untuk lebih jelasnya, berikut 4 tempat misterius selain segitiga bermuda:

1. Segitiga Naga

4 Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda
Segitiga yang sering disebut dengan The Devil's Sea (Laut Iblis) terletak di lautan lepas jepang. Di segitiga naga ini sering terlihat cahaya-cahaya aneh, dan juga hilangnya orang dan kapal yang melintasi segita tersebut. Japanese Fishing Authorities pernah mengeluarkan surat peringatan bahwa daerah tersebut harus diwaaspadai oleh para nelayan yang berada disekitarnya.
Pada tahun 1952, pemerintah Jepang pernah melakukan sebuah uji coba untuk meneliti keanehan laut naga tersebut. Pemerinntah mengirim kapal barunya yang bernama Kao Maur No.5. Kapal itu melintasi segitiga naga. Namun, tak lama kemudian kapal itu menghilang beserta 31 kru kapal yang ada didalamnya. Menghilangnya kapal Kao Maur No.5 ini tidak diketahui penyebabnya dan tidak meninggalkan jejak. Kapal tersebut menghilang secara misterius. Banyak orang mengatakan bahwa di segitiga naga ada sebuah kerajaan jin yang besar sebagai tempat berkumpulnya para jin.

2. Supertitions Mountains, Arizona

4 Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda
Orang sering menyebut gunung ini sebagai gunung takhayul, karena tempatnya yang sangat sulit untuk dideteksi. Namun, oarang-orang meyakini bahwa gunung tersebut terletak di sekitar Gand Canyon. Pernah diceritakan pada tahun 1800 parnah ada yang menjelajahi tempat ini bernama Jacob Waltz. Ia menemukan sekumpulan emas yang banyak, namun peta untuk menuju gunung itu di simpan oleh Walta hingga dirinya meninggal, tak ada satupun orang yang mengetahui peta tersebut.
Banyak orang yang berusaha mencari keberadaan gunung tersebut, namun sayangnya tak ada satu orangpun yang berhasil, hampir semuanya meninggal sebelum sampai ketujuan. Orang mengatakan bahwa banyak orang cebol yang berada disekitar gunung itu. Mereka sekelompok pasukan cebol bernama Tuar Tums yang bertugas menjaga bukit atau gunung itu dari para manusia.

3. Bigelow Ranch

4 Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda
Tempat ini terdapat di Utah, tempat ini merupakan tempat misterius karena banyak manusia yang menghilang di daerah tersebut sejak tahun 1950. Di tahun 1994, ada sepasang suami istri yang membeli peternakan ini, mereka bernama Terry dan Gwen Sherman. Di peternakan itulah mereka mendapati seekor srigala putih yang ingin memangsa salah satu ternak mereka. Anehnya, ketika Sherman menembak srigala itu, tak ada satupun peluru yang menembus ke tubuhnya.
Setelah kejadian itu, muncullah beberapa misteri kejadian-kejadian aneh seperti matinya seekor anjing peliharaan dengan cara dipotong-potong. Dan juga banya hewan peliharaan yang mati begitu saja. Melihat keanehan-keanehan tersebut, akhirna sepasang suami istri itu menjual peternakan itu. Menunggu lama tak ada yang mau membelinya, hingga akhirnya ada seorang peneliti yang membeli peternakan itu. ia berasal dari National Institute for Discovery Science.

4. Lenyapnya Desa Lake Anjikuni

4 Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda
November 1930, tanpa ada sebab yang pasti, secara miserius penduduk desa Lake Anjikuni menghilang begitu saja tanpa ada jejak. Yang tersisa hanyalah harta benda mereka beserta gubuk-gubuk mereka. Belum pasti apa penyebabnya, mereka menghilang bagaikan ditelan bumi. Jumlah orang yang menghilang pun tidak sedikit, semuanya berjumlah sekitar 2000 orang yang menghilang secara misterius.
Setelah penduduk desa itu menghilang semua, ditemukan delapan ekor anjing yang mati karena kelaparan, padahal ditempat tersebut banyak makanan. Hewan tersebut lebih memilih meninggalkan desa tersebut dan mati  kelaparan setelah berjalan 300 mil. Orang mengatakan sebelum hilangnya orang-orang di desa itu, ada cahaya aneh yang muncul menyilaukan menyelimuti  langit didesa tersebut. Sesaat kemudian penduduk desa itu menghilang misterius.

Demikianlah 4 tempat misterius selain segitiga bermuda. Ternyata tidak hanya segitiga bermuda saja, namun masih ada tempat lain yang misterius. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef